Sukses

Ibunda Menangis Usai Vicky Prasetyo dan Kalina Ocktaranny Menikah

Air mata orangtua Vicky Prasetyo dan Kalina Ocktaranny.

Liputan6.com, Jakarta - Vicky Prasetyo akhirnya resmi menikahi Kalina Ocktaranny. Akad nikah keduanya telah dilangsungkan di Lodge Jagorawi Golf and Country Club, pada Sabtu (13/3/2021) sore.

Vicky Prasetyo menikahi Kalina Ocktaranny dengan maskawin berupa seperangkat alat salat dan uang tunai sebesar Rp 130.321.

"Saya terima dan kawinnya Erie Ocktaranny binti Sadri Assairi dengan maskawin tersebut, tunai," ucapnya dengan lantang dalam satu tarikan napas dikutip dari YouTube Vicky Prasetyo Entertainment.

Usai sah menjadi suami istri, Vicky Prasetyo dan Kalina Ocktaranny sungkem dengan ibunda. Momen ini diwarnai dengan air mata bahagia.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Doa

Setelahnya, ibunda Vicky Prasetyo yang bernama Een menyampaikan doa untuk sang anak dan menantu tercinta. Ia menguntai kalimat dengan penuh tangisan.

"Dengan segala segenap hati dan perasaan, mohon kepada Allah dan Rasulnya akan menjadikan perjalanan yang terakhir, semoga langgeng sampai akhir hayatnya. Dan alhamdulillah Allah berkenan memberikan saya umur panjang, kesehatan, sehingga saya dapat menyaksikan pernikahan mereka yang tidak saya sangka bisa hadir di sini," kata dia.

3 dari 4 halaman

Titip Vicky

Ia pun menitipkan Vicky Prasetyo kepada Kalina Ocktaranny. Een juga mengutarakan rasa sayangnya pada ibunda Azka Corbuzier tersebut.

"Kepada Rani saya titipkan anak saya, kepada Vicky dia permata saya, dia harta saya satu satunya. Saya sudah katakan pada Vicky, andaikan nyawa, Rani minta kepada saya, saya akan berikan kepadanya. Terima kasih sekali lagi," tuturnya.

"Rani, mama mohon maaf jika selama ini tidak bisa menjadi mama yang baik buat kamu, tapi doa mama selalu ada untukmu siang dan malam," lanjut Een.

4 dari 4 halaman

Doa Ibunda Kalina

Ibunda Kalina Ocktaranny pun mendoakan pernikahan putri tercintanya ini. "Mama selalu mendoakan kalian supaya rumah tangga kalian rukun dan kalian harus sabar, harus kuat," katanya yang juga sambil menangis.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.