Sukses

So Sweet, Ini Alasan Aurel Hermansyah Terima Lamaran Atta Halilintar

Apa alasan Atta Halilintar memilih Aurel Hermansyah, dan sebaliknya?

Liputan6.com, Jakarta - Aurel Hermansyah akhirnya telah resmi dilamar oleh Atta Halilintar. Momen pertunangan tersebut diselenggarakan di Hotel Intercontinental, Jakarta Selatan, Sabtu (13/3/2021).

Usai lamaran Atta Halilintar diterima oleh Aurel Hermansyah, anak sulung dari kesebelasan Halilintar ini ditanya perihal alasannya mantap memilih Aurel jadi calon istri.

"Tergeraknya dari hati, karena kalau hati sudah cocok, klik, cocok, sampai hati kita bisa ngomong kalau she is the one," tutur Atta Halilintar dalam acara yang disiarkan live di stasiun televisi tersebut.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Alasan Aurel

Aurel Hermansyah pun ditanya hal serupa. Mengapa memilih Atta Halilintar sebagai calon imamnya kelak. Alasannya sederhana namun sangat bermakna.

"Kalau buat calon imam agama harus bagus, mungkin ini johdoh yang dikasih sama Allah. Atta juga sayang sama keluarga, jadi dia lelaki yang tepat untuk aku," tuturnya.

3 dari 4 halaman

Kehadiran Krisdayanti

Momen ini terasa spesial sebab ibu kandung Aurel Hermansyah, Krisdayanti, ikut hadir. Ia duduk berdampingan bersama sang mantan suami, Anang Hermansyah serta Ashanty, ibu sambung Aurel.

Ketiganya mengenakan pakaian seragam berwarna lilac. Anang, Ashanty serta Krisdayanti duduk berhadapan dengan pihak keluarga Atta Halilintar.

 

4 dari 4 halaman

Ketidakhadiran Orangtua Atta

Sayangnya, orangtua Atta Halilintar tak bisa hadir jarena berada di Malaysia dan sedang menjalani perawatan karena jatuh sakit. Sementara pernikahan Atta dan Aurel dikabarkan bakal diselenggarakan pada April 2021.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.