Sukses

Aurel Hermansyah Segera Menikah, Krisdayanti Kenang Masa Kecil Sang Putri

Krisdayanti memperlihatkan foto masa kecil Aurel Hermansyah.

Liputan6.com, Jakarta - Tak lama lagi Aurel Hermansyah akan melepas status lajang dengan dinikahi oleh Atta Halilintar. Sebelum menikah, keduanya akan melangsungkan lamaran pada Sabtu (13/3/2021) siang ini.

Jelang momen lamaran Aurel Hermansyah, Krisdayanti mengunggah unggahan yang menyentuh. Ia memperlihatkan foto kolase keempat anaknya, termasuk Aurel.

"[Anak-anakku ]" tulis istri Raul Lemos tersebut pada Sabtu (13/3/2021) pagi. Ia mengunggah foto Aurel Hermansyah, Azriel Hermansyah, Amora dan si bungsu Kellen, saat masih bayi.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Doa

Dalam foto berikutnya, mantan istri Anang Hermansyah ini menulis doa untuk keempat malaikat kecilnya.

"Wahai yang memberi rezeki kepada anak-anak kecil. Wahai Yang tidak membutuhkan penjelasan. Limpahkan salawat kepada Nabi Muhammad dan keluarga Nabi Muhammad. Perlakukan aku yang menurutMu baik bagiku," begitu isi doanya.

3 dari 4 halaman

Respons

Unggahan ini seketika memancing perhatian rekan-rekan selebritas juga warganet. Mereka ikut memberikan doa.

"Alfaatihah Qobul Doa ya Salam ya Mujib," tulis Annisa Trihapsari.

"Aamiin...99x YRA... Irhamna ya Arhama Rohimiin... almost there dear," kata temannya yang lain.

4 dari 4 halaman

Bersyukur

Sementara itu, Krisdayanti juga mengungkap rasa syukur karena Aurel Hermansyah telah menemukan tambatan hatinya. Ia mendukung penuh hubungan putrinya dengan sang YouTubers.

"Saya sudah bersyukur ya artinya sampai juga pada prosesnya dengan harapan-harapan yang diinginkan dan diimpikan oleh Aurel, juga pasangannya. Tentunya semua keluarga yang memang mendukung semua proses ini dan acara bisa berlangsung," kata dia dalam sebuah wawancara.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.