Sukses

Sukses Turn On Original Series di Vidio, Penonton Minta Segera Dihadirkan Season 2 Web Series-nya

Penonton web series Turn On menantikan season 2.

Liputan6.com, Jakarta - Web Novel Turn On karya Tiara Wales yang disajikan di Wattpad, merupakan situs web asal Toronto, Kanada. Kemudian diangkat menjadi serial original oleh Vidio dengan judul yang sama pada Januari 2021 lalu. Dan kini, tayangan tersebut sudah berakhir.

Drama delapan episode yang merupakan kolaborasi Vidio, Wattpad, dan Screenplay Films,tersebut ternyata menyita perhatian penonton web series.

Web series yang menampilkan duet Giorgino Abraham dan Clara Bernadeth ini diminta untuk dihadirkan lagi pada season 2.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Pertama Kali

Ini merupakan Vidio Original Series yang pertama diluncurkan oleh Vidio. Dan diharapkan Turn On sebagai gerbang pembuka kerja sama Vidio, Wattpad dan Screenplay ke depannya dengan cerita yang berkualitas.

"Kami sangat berbangga menjadi rumah baru bagi adaptasi Wattpad di Indonesia mengingat popularitas dari novel Wattpad ‘Turn On’ yang luar biasa dan cerita ini dikemas dengan sangat baik menjadi sebuah serial yang indah oleh rumah produksi Screenplay Films,” ujar Chief of Content Vidio, Tina Arwin saat jumpa pers secara virtual, baru-baru ini.

 

3 dari 5 halaman

Penuh Konflik

Turn On besutan Vemmy Sagita sudah memulai kisahnya dengan konflik seru. Tak hanya itu, cerita yang berbeda, serta kompleks membuat serial yang dimainkan Giorgino Abraham dan Clara ini pun terbilang tak biasa dalam serial yang ditayangkan baik dalam sinetron maupun web series lainnya.

 

4 dari 5 halaman

Ada Season 2?

Keseruan web series ini membuat para penonton tak puas hanya berakhir pada episode 8. Mereka berharap, bakal ada kelanjutan dari cerita ini yang lebih seru dan bikin mereka deg-degan saat menontonnya.

Mungkinkah bakal ada Turn On season 2 seperti yang dinanti-nantikan penonton? 

Seperti terlihat dari Instagram terverifikasi milik Vidio @vidiodotcom, Rabu (10/3/2021), banyak warganet yang berharap adanya Turn On season 2. Inilah di antara komentar mereka:

"Di tnggu season 2 secepatnya," tulis  akun @nirwananinink.

Hal senada juga dikatakan akun @winasuwally, "Nunggu banget season 2😍."

Begitu juga dengan akun @aisilvii, "Tolong season 2 nya yaaa,😍😍."

 

5 dari 5 halaman

Serial Romantis

Turn On bukan web series romantis pertama yang disuguhkan Vidio. Namun, drama romantis dewasa ini dikemas berbeda dari cerita-cerita sebelumnya.

Apalagi, konsep web series ini seperti sebuah film, yang memiliki episode sedikit namun ceritanya cukup padat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.