Sukses

Rasa Syukur Krisdayanti Aurel Hermansyah Akan Dilamar Atta Halilintar Hari Ini, Sabtu 13 Maret 2021

Krisdayanti akan hadir di acara lamaran Atta halilintar dan Aurel Hermansyah.

Liputan6.com, Jakarta - Krisdayanti angkat bicara terkait rencana prosesi lamaran Aurel Hermansyah dengan Atta Halilintar. Sebagai seorang ibu, Krisdayanti tentunya akan menghadiri momen spesial tersebut.

Istri Raul Lemos ini juga sudah diberi tahu perihal tema kostum yang akan dikenakan di momen lamaran Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah.

"Iya sudah dikasih tahu baik warna dan lain-lain yang untuk besok, besok ya sampai ketemu," kata Krisdayanti dikutip dari YouTube KH Infotainment, Sabtu (13/3/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Bersyukur

Anggota DPR RI ini mengungkap rasa syukur karena Aurel Hermansyah telah menemukan tambatan hatinya. Ia mendukung penuh hubungan putrinya dengan sang YouTubers.

"Saya sudah bersyukur ya artinya sampai juga pada prosesnya dengan harapan-harapan yang diinginkan dan diimpikan oleh Aurel, juga pasangannya. Tentunya semua keluarga yang memang mendukung semua proses ini dan acara bisa berlangsung. Itu saja dulu yang difokuskan," jelasnya.

3 dari 4 halaman

Harapan

Ia berharap acara pertunangan bisa berjalan dengan lancar sesuai dengan protokol kesehatan yang berlaku.

"Jadi harus bersyukur bahwa sampai di tanggal Insyaallah 13 Maret ya Sabtu ada lamaran. Sudah itu saja dulu yang difokuskan. Jadi rencananya mudah-mudahan bisa berjalan dengan lancar, dan sesuai dengan harapan, dan juga protokol kesehatan," ungkapnya.

4 dari 4 halaman

Memberi Wejangan?

Lantas, apakah Krisdayanti semppat memberi wejangan khusus kepada putri tercintanya soal mmebia bahtera rumah tangga?

"Sebetulnya anak-anak sudah cukup umur, sudah melalui perizinan proses pengenalan karakter satu sama lain walaupun saya nggak lihat secara langsung. Ya namanya up and down, relationship harus ada. Dengan begitu kan tahu perjalanan menuju rumah tangga pasti ada batu terjal," ia mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.