Sukses

Kesha dan Kim Lee Susul Mariah Carey Kenakan Perhiasan Buatan Indonesia

Kesha menunjukkan ketertarikannya kepada perhiasaan buatan anak bangsa.

Liputan6.com, Jakarta - Setelah Mariah Carey dan Carrie Underwood kini giliran bintang pop Amerika Serikat, Kesha menunjukkan ketertarikannya kepada perhiasan buatan anak bangsa, UBS Gold.

Tampil di videoklip terbarunya, "Stronger", pemilik nama asli Kesha Rose Sobert itu mengenakan kalung “Cuban Chain Links” buatan UBS Gold.

Di situ, Kesha tampil elegan dan tampak lebih percaya diri dengan balutan perhiasaan dengan kadar emas mencapai 14k yang memiliki warna Yellow Gold ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Semakin Sempurna

Terlebih, kalung ini semakin sempurna dikenakan Kesha berkat sentuhan styling dari Courtney Madison yang dikenal piawai dalam dunia tata rias. 

UBS Gold memang terus menunjukkan eksistensinya dalam dunia perhiasaan mewah. Koleksinya bahkan makin diminati banyak sekali nama-nama besar.

 

3 dari 5 halaman

Kolaborasi Kesha dan Sekilas Penghargaannya

Untuk lagu "Stronger", Kesha berkolaborasi dengan musisi Sam Feldt, penyanyi yang menorehkan pamornya lewat single-single seperti "Tik Tok" hingga "Your Love is My Drug".

Kesha merupakan seorang popstar yang telah meraih banyak sekali penghargaan. Sebut saja MTV Europe Music Award for Best New Act 2010, MTV Europe Music Award for Best Pop 2010, iHeartRadio Music Award for Best Collaboration 2014, Eska Music Award: Best International New Artist, hingga Bravo Otto Super Singer Female 2010.

 

4 dari 5 halaman

Kim Lee Ikut Juga

Selain Kesha, aktor kenamaan Hollywood, Kim Lee juga tampil menawan dengan mengenakan perhiasaan dari UBS Gold.

Sosok popular yang dikenal lewat aktingnya dalam serial Netflix Bling Empire ini memiliki perhiasaan berupa anting Gold Bamboo yang ia kenakan saat menghadiri Press Interview film Bling Empire.

Dengan Bamboo Yellow Gold dan Pemotretan Brand Parfum dengan koleksi perhiasan UBS Gold Jasmine Blossom Earings yang merupakan perhiasaan white gold kadar 14k yang elok dan menawan seperti untaian bunga melati.

Gold Bamboo juga menjadi salah satu perhiasaan yang disukai oleh selebritis Hollywood karena memiliki desain elegan dan mewah dengan sentuhan edgy sehingga sangat cocok dikenakan oleh wanita sebagai penunjang penampilan fashion yang lebih stand out namun tetap natural.

 

5 dari 5 halaman

Ketertarikan Nama Besar Dunia

Ketertarikan nama-nama besar terhadap koleksi perhiasaan dari UBS Gold ini bukan tanpa alasan. Karena, semenjak awal diinisiasi, UBS Gold ingin memberikan sebuah perhiasaan yang tidak hanya terlihat elegan, tetapi juga memiliki nilai investasi.

"UBS Gold yakin perhiasan emas bukan hanya sekedar pemanis dari sebuah fashion atau tampilan namun juga sebuah pilihan cerdas karena emas bernilai. Sehingga menciptakan semangat yang kuat seperti kekuatan yang dimiliki oleh kualitas perhiasan UBS Gold dirasakan secara bersamaan oleh seluruh sobat pecinta perhiasan emas Indonesia" ungkap Erwin Suganda selaku Creative Director UBS Gold.

"Selain itu, UBS Gold selalu menghadirkan koleksi perhiasan emas yang memiliki  ciri khas serta keunikan, sehingga kesan fashion dan up to date terlihat dari seluruh koleksi perhiasan emas yang diproduksi oleh UBS Gold." tambahnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.