Sukses

Jangan Bingung, Nonton Berbagai Macam Tayangan Seru Karena Semua Ada di Vidio Mulai Dari Drama Korea Hingga Kumpulan Sinetron

Menonton menjadi salah satu kegiatan yang menyenangkan guna mengisi waktu senggang setelah beraktivitas penuh. Di zaman sekarang kini menonton sebuah tayangan dimana saja seiring perkembangan teknologi yang kian pesat.

Liputan6.com, Jakarta Menonton menjadi salah satu kegiatan yang menyenangkan guna mengisi waktu senggang setelah beraktivitas penuh. Di zaman sekarang kini menonton sebuah tayangan dimana saja seiring perkembangan teknologi yang kian pesat.

Kini sudah banyak platform streaming online yang tersedia di smartphone hingga smart tv Anda. Tapi jangan asal pilih aplikasi streaming untuk menonton tayangan yang disukai. Pastikan aplikasi tersebut menyediakan tayangan yang resmi dan legal. 

Salah satu platform streaming resmi di tanah air yang juga sudah begitu terkenal dengan tayangan seru dan menariknya adalah Vidio. Aplikasi Vidio merupakan salah satu layanan OTT yang terbesar di Indonesia.

Vidio hadir memberikan berbagai macam tayangan seru dan menarik untuk semua kalangan. Baik tua dan muda, para pecinta drakor, tayangan edukasi untuk anak semua hadir di dalam satu platform streaming yang dimiliki oleh EMTEK Group ini.

Daripada penasaran mending ikuti ulasan berikut ini mengenai platform streaming Vidio sebagai salah satu layanan OTT terbaik di tanah air berikut ini.

Saksikan video pilihan berikut ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Kumpulan drama terpopuler

Vidio sebagai salah satu layanan OTT terbesar dan terbaik, punya sederet serial drama seru untuk disaksikan. Mulai dari drama Korea terpopuler hingga kumpulan original series besutan Vidio bisa menjadi rekomendasi tontonan Anda bersama keluarga.

Seperti drama Korea berjudul Penthouse yang kini tengah menjadi perbincangan di kalangan pecinta drakor hingga drama mandarin terpopuler Nothing But Thirty yang bisa ditonton secara eksklusif dan juga gratis di Vidio.

3 dari 6 halaman

Deretan film seru

Selain serial drama yang seru dan menarik, kumpulan film yang tersedia di Vidio pun juga bisa menjadi rekomendasi tontonan yang menyenangkan. Mulai dari Hollywood hingga film lokal, Vidio juga memberikan banyak film populer yang wajib menjadi hiburan Anda.

Vidio juga memberikan salah fitur menarik bagi Anda yang ingin menonton film bioskop secara resmi yang bernama Vidio Rental. Dengan Vidio Rental, Anda bisa menyewa sebuah film yang ingin ditonton hanya dengan membayar Rp. 15.000 untuk 30 hari.

4 dari 6 halaman

Nonton berbagai macam FTV dan Sinetron

Selain serial drama dan kumpulan film seru, Vidio menghadirkan berbagai kumpulan FTV dan sinetron menarik dan seru untuk disaksikan. Seperti kumpulan FTV Indosiar yang bisa ditonton kapan saja dan dimana saja.

Vidio juga memberikan tayangan yang kini sedang ditayangkan seperti, deretan sinetron SCTV yang tengah menjadi tayangan paling banyak ditonton. Selain itu, Anda juga bisa menyaksikan FTV SCTV yang dibintangi oleh artis favorit kalian.

5 dari 6 halaman

Kumpulan berita terbaru dan tayangan anak yang mengedukasi

Tidak hanya film atau sebuah serial drama saja yang bisa disaksikan melalui platform streaming terbaik satu ini. Kumpulan berita terkini juga bisa Anda dapatkan melalui aplikasi Vidio. Layanan OTT ini selalu update untuk memberikan berita yang tengah hangat baik tentang selebriti tanah air hingga situasi yang tengah terjadi saat ini.

Selain kumpulan berita, Vidio juga memberikan tayangan yang mengedukasi bagi anak. Seperti kumpulan tayangan untuk mengajari anak membaca, belajar berhitung hingga bagi kalian yang ingin belajar sebuah bahasa asing semua tersedia di sini. Hal ini membuat Vidio bisa diakses bagi semua kalangan.

6 dari 6 halaman

Nonton semua tayangan di Vidio

Nah, itu ulasan menarik tentang salah satu platform streaming terbaik tanah air ini. Sekarang tidak perlu bingung untuk mencari layanan OTT untuk nonton berbagai macam tayangan seru dan menarik, karena semua ada di Vidio.

Yuk, segera download aplikasi Vidio sekarang juga dan jangan lupa berlangganan Vidio Premier untuk menikmati keseruan menonton kumpulan tayangan menarik mulai dari drama Korea yang bikin baper hingga kamu yang mau belajar bahasa Inggris sepuasnya bebas iklan.

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.