Ruben Onsu Jadi Host LIDA 2021 Indosiar, Ramzi : Makin Lengkap

Oleh Sapto Purnomo pada 14 Mar 2021, 10:30 WIB
Diperbarui 14 Mar 2021, 10:30 WIB
[Fimela] Ruben Onsu
Perbesar
Ramzi senang Ruben Onsu bergabung menjadi host LIDA 2021. (Daniel Kampua/Fimela)

Liputan6.com, Jakarta Ajang kompetisi pencarian bakat Liga Dangdut Indonesia atau LIDA 2021 siap digelar akhir pekan ini, tepatnya pada 14 Maret 2021. Ditayangkan live di stasiun televisi Indosiar pukul 20.30 WIB, LIDA tahun ini dipastikan akan lebih menarik dari sebelumnya. Apalagi ada host baru yang ikut memeriahkan kompetisi dangdut nomor satu di Indonesia ini, yaitu Ruben Onsu dan Arafah.

Sebagai host yang sudah bertahun-tahun mengisi acara LIDA, Ramzi menyambut baik kehadiran dua host tersebut. Menurut bapak satu anak itu Ruben Onsu hadir di acara yang sangat tepat.

"LIDA 2021, betul-betul kompetisi terbesar, termewah di Indonesia. Ini ada host senior dan menetap di sini, jad betul-betul kompetisi dangdut terhebat di Indonesia. Ruben masuk ke rumah yang tepat," ujar pria yang akrab disapa Abi, saat jumpa pers virtual, Jumat (12/3/2021).

2 dari 4 halaman

Paket Lengkap

[Fimela] Irfan Hakim - Ramzi - Gilang Dirga - Valentino Simanjuntak
Perbesar
Konser Raya 24 Tahun Indosiar (Adrian Putra/Fimela.com)

Ramzi melanjutkan, bersama Irfan Hakim, Gilang Dirga, Arafah dan Ruben Onsu akan membuat LIDA 2021 menjadi lengkap dan penuh dengan kejutan. Apalagi Ruben Onsu sudah sangat kawakan dibidangnya menjadi seorang host.

"Dengan Ramzi, Irfan, Gilang. Jadi enggak ada salahnya milih Ruben. Struktur host, akan makin lengkap dengan hadirnya Ruben," ujar Ramzi.

3 dari 4 halaman

Candaan Ramzi

[Bintang] Ruben Onsu
Perbesar
"Terus pas pengantin iring-iringan itu lu nyangka nggak cuma selangkah lagi ini muka gue ini depan bapak Presiden dan ibu Presiden. Terus udah gitu pak Jokowi duluan yang,'halo'," terangnya. (Nuwahyunan/Bintang.com)

Dengan kehadiran Ruben Onsu, Ramzi menginginkan acara tersebut lebih banyak perbincangannya dari pada bernyanyinya. Sebab pastinya candaan mereka sebagai host akan sangat menghibur pemirsa Indosiar di rumah.

"Nyanyinya dua menit, bercanda 30 menit," canda Ramzi.

4 dari 4 halaman

LIDA 2021

LIDA 2021
Perbesar
Istimewa

LIDA 2021 akan tayang perdana pada 14 Maret 2021 lewat Konser Konser Bhinneka Tunggal Ika yang ditayangkan Live di Indosiar pukul 20.30 wib. 70 Duta Provinsi yang telah terpilih akan dibagi menjadi dua tim yakni Tim Merah dan Tim Putih.

Kompetisi akan dimulai dengan Konser Top 70 Grup 1 Merah pada Senin, 15 Maret 2021 yang disiarkan secara langsung pada pukul 20.30 WIB. Kemudian berlanjut pada Selasa, 16 Maret 2021 Konser Top 70 Grup 1 Putih.

Soimah, Inul Daratista, Nassar, Dewi Perssik, Zaskia Gotik, Rita Sugiarto, dan Nita Thalia akan bertugas sebagai deretan dewan juri di Tim Merah, sementara dewan juri di Tim Putih akan hadir bintang-bintang jebolan ajang pencarian bakat Indosiar dengan segudang talenta dan pengalaman di panggung

Hadiah uang tunai senilai Rp 1 Miliar juga akan diperebutkan oleh 70 Duta Provinsi yang mewakili 34 Provinsi di Indonesia. Pemirsa dapat memberikan dukungan kepada Duta Provinsi favoritnya melalui aplikasi Shopee sebagai official voting partner LIDA 2021, atau kirim SMS ke 97288 dengan format: LIDA (spasi) Nama Duta dengan tarif Rp 2.200/sms, agar Duta Provinsi favoritnya tetap bertahan di panggung LIDA 2021.

Lanjutkan Membaca ↓