Sukses

Aktor Matthew McConaughey Berencana Jadi Gubernur Texas

Matthew McConaughey mengaku bahwa menjadi gubernur Texas adalah cita-citanya.

Liputan6.com, Jakarta - Kabar menarik datang dari bintang Hollywood Matthew McConaughey. Aktor yang tenar di serial True Detective dan fim Interstellar ini memutuskan untuk mencalonkan diri menjadi gubernur Texas, Amerika Serikat.

Pernyataan Matthew McConaughey untuk serius terjun di bidang politik ini disampaikannya dalam podcast Crime Stoppers of Houston's The Balanced Voice yang dipandu oleh Rania Mankarious.

Dalam pernyataannya, Matthew McConaughey mengaku bahwa menjadi gubernur Texas adalah cita-citanya. Pemenang Piala Oscar kategori Best Actor untuk film Dallas Buyers Club ini juga yakin bahwa politik adalah masa depan terbaknya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Peran Kepemimpinan

"Saya sedang mencari tahu, apa peran kepemimpinan saya? Karena saya pikir, saya memiliki beberapa hal untuk diajarkan dan dibagikan, dan apa peran saya? Apa kategori saya di dalam babak kehidupan selanjutnya yang akan saya masuki?" ungkap Matthew dalam rekaman podcast tersebut melansir dari consequenceofsound.net.

3 dari 5 halaman

Tanggapan Tahun Lalu

Matthew McConaughey sempat menanggapi pertanyaan tentang pencalonan dirinya sebagai gubernur dalam acara yang dipandu presenter Hugh Hewitt pada November 2020 lalu. Mathew pun dengan samar menyerahkan wacana tersebut kepada rakyat Amerika.

 

4 dari 5 halaman

Bisnis yang Sudah Rusak

Selain itu, ia juga menambahkan, "Saya akan mengatakan ini. Dengarlah, politik sepertinya menjadi bisnis yang sudah rusak bagi saya sekarang. Dan ketika politik mendefinisikan kembali tujuannya, saya bisa menjadi sangat tertarik."

 

5 dari 5 halaman

Sempat Tak Punya Rencana

Matthew lalu menyampaikan kepada Stephen Colbert bahwa ia tak punya rencana untuk mencalonkan diri sebagai gubernur. Rupanya, ada banyak hal yang mengubah pandangannya selama beberapa bulan terakhir ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.