Aktor Matthew McConaughey Berencana Jadi Gubernur Texas

Oleh Ruly Riantrisnanto pada 14 Mar 2021, 16:30 WIB
Diperbarui 14 Mar 2021, 16:30 WIB
20170129-Aktor Terbaik Oscar dari Tahun ke Tahun-Hollywood
Perbesar
Aktor berkebangasaan Amerika Serikat, Matthew McConaughey meraih piala Oscar 2014 kategori aktor terbaik atau Pemeran Utama Pria Terbaik dalam film "Dallas Buyers Club". (Photo by John Shearer/Invision/AP)

Liputan6.com, Jakarta - Kabar menarik datang dari bintang Hollywood Matthew McConaughey. Aktor yang tenar di serial True Detective dan fim Interstellar ini memutuskan untuk mencalonkan diri menjadi gubernur Texas, Amerika Serikat.

Pernyataan Matthew McConaughey untuk serius terjun di bidang politik ini disampaikannya dalam podcast Crime Stoppers of Houston's The Balanced Voice yang dipandu oleh Rania Mankarious.

Dalam pernyataannya, Matthew McConaughey mengaku bahwa menjadi gubernur Texas adalah cita-citanya. Pemenang Piala Oscar kategori Best Actor untuk film Dallas Buyers Club ini juga yakin bahwa politik adalah masa depan terbaknya.

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Peran Kepemimpinan

Interstellar
Perbesar
Adegan film Interstellar (dok. Warner Bros.)

"Saya sedang mencari tahu, apa peran kepemimpinan saya? Karena saya pikir, saya memiliki beberapa hal untuk diajarkan dan dibagikan, dan apa peran saya? Apa kategori saya di dalam babak kehidupan selanjutnya yang akan saya masuki?" ungkap Matthew dalam rekaman podcast tersebut melansir dari consequenceofsound.net.

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Tanggapan Tahun Lalu

[Bintang] Matthew McConaughey
Perbesar
Matthew McConaughey (AFP/Bintang.com)

Matthew McConaughey sempat menanggapi pertanyaan tentang pencalonan dirinya sebagai gubernur dalam acara yang dipandu presenter Hugh Hewitt pada November 2020 lalu. Mathew pun dengan samar menyerahkan wacana tersebut kepada rakyat Amerika.

 

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Bisnis yang Sudah Rusak

Selain itu, ia juga menambahkan, "Saya akan mengatakan ini. Dengarlah, politik sepertinya menjadi bisnis yang sudah rusak bagi saya sekarang. Dan ketika politik mendefinisikan kembali tujuannya, saya bisa menjadi sangat tertarik."

 

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Sempat Tak Punya Rencana

Matthew lalu menyampaikan kepada Stephen Colbert bahwa ia tak punya rencana untuk mencalonkan diri sebagai gubernur. Rupanya, ada banyak hal yang mengubah pandangannya selama beberapa bulan terakhir ini.

Lanjutkan Membaca ↓

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya