Sukses

Vicky Prasetyo Sudah Kantongi Restu dari Ayah Kalina Ocktaranny

Vicky Prasetyo akan menikah dengan Kalina Ocktaranny, Sabtu (13/3/2021).

Liputan6.com, Jakarta - Vicky Prasetyo dijadwalkan menikah dengan Kalina Ocktaranny, Sabtu (13/3/2021). Rencana pernikahan mereka sempat terunda karena terganjal restu ayah Kalina.  

Vicky Prasetyo mengaku sudah mengantongi restu dari ayah Kalina. Bahkan, kabarnya, ayah Kalina langsung yang bakal menikahkan.

“Insya Allah mudah-mudahan (dinikahkan). Kita sudah komunikasi semuanya," kata Vicky Prasetyo saat ditemui di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Jumat (12/3/2021).

 

 

**Ibadah Ramadan makin khusyuk dengan ayat-ayat ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Syukur

Rasa syukur pun diucapkan Vicky Prasetyo karena akhirnya bisa mendapatkan restu. Dengan restu ini, mantan suami Angel Lelga itupun berharap rencana pernikahannya bisa berlangsung dengan lancar. 

“Ya Insya Allah mudah-mudahan, kita syukuri aja yang terbaik. Apapun situasinya yang penting saya gelar pernikahannya dengan baik," ujar Vicky Prasetyo.

3 dari 4 halaman

Persiapan

Saat disinggung mengenai persiapan pernikahannya, Vicky mengatakan calon istrinya sedang melakukan final fitting final untuk pakaian pengantinnya. 

“Sekarang dia lagi persiapan gitu. Besok mau apa apa fiting fiting final terus dan lain lain banyak, mohon doanya sampai besok ya," pungkasnya.

4 dari 4 halaman

Pernikahan

Seperti sudah diberitakan sebelumnya, Vicky Prasetyo mengaku akan menikah di sebuah lokasi di kawasan Gunung Putri, Bogor. Vicky mengaku tidak mengundang teman-temannya ke acara pernikahan tersebut karena kondisi yang tidak memungkinkan di masa Pandemi Covid-19. Namun keduanya akan menyiarkan secara langsung pernikahan melalui Instagram.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.