Sukses

Bebby Fey Ngambek Tak Ditemani Gandhi Fernando Jalani Implan Hidung di Luar Kota

Gandhi Fernando tetap berjanji akan menemani Bebby Fey dari jarak jauh.

Liputan6.com, Jakarta - Bebby Fey pada Jumat (12/3/2021) memutuskan pergi ke Malang untuk menjalani implan hidungnya yang sempat jebol. Bebby pergi tanpa ditemani sang kekasih, Gandhi Fernando.

Terlihat dari Instagram Stories, Bebby Fey sudah sampai di Malang seorang diri. Namun, wanita yang berprofesi sebagai Disc Jockey (DJ) ini deg-degan.

Rupanya, bukan tanpa alasan. Sang kekasih yang bernama lengkap Ferdinandus Gandhi Fernando Hasmana tak bisa menemaninya.

 

**Ibadah Ramadan makin khusyuk dengan ayat-ayat ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Dadakan

Diakui Gandhi bahwa kepergian Bebby Fey ke Malang tanpa rencana sebelumnya sehingga ia pun tak bisa membatalkan pekerjaan.

"Bebby dadakan juga. Memutuskan untuk pergi baru kemarin. Sedangkan aku sudah ada beberapa komitmen pekerjaan," ungkap Gandhi kepada Liputan6.com.

 

3 dari 5 halaman

Ngambek

Ditambahkan pemain film Dongeng Mistis (Segmen: Begu Ganjang) bahwa Bebby Fey sempat ngambek kepadanya.

"Dia sempet sedih karena enggak ada yang bisa nemenin. Tapi ya itu risiko kalau dadakan. Aku enggak enak sih karena sempat enggak ketemuan beberapa hari karena ngambek-ngambekan gitu. Tapi kan harus profesional kerja, mau enggak mau," lanjutnya.

 

4 dari 5 halaman

Jauh

Melakukan operasi jauh di Malang, sempat dilarang oleh Gandhi. Namun Bebby kekeuh lantaran operasi implan hidung pertama dilakukan di sana.

"Aku pada awalnya kurang setuju dia operasi hidung ke Malang, jauh amat. Emang di Jakarta enggak ada. Dan juga dadakan," sambungnya.

5 dari 5 halaman

Video Call

Meski begitu, Gandhi tetap akan menemani Bebby Fey dari jarak jauh.

"Beberapa hari doang sih langsung pulang lagi. Recovery-nya di Jakarta saja. Aku nemenin dia lewat video call, sekalian ngecek keadaan dia di sana," Gandhi mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.