Sukses

Sandy Tumiwa dan Henny Mona Ingin Berbulan Madu Sambil Umrah

Bulan madu Sandy Tumiwa dan Henny Mona berharap bisa sambil umrah

Liputan6.com, Jakarta - Bulan madu menjadi hal yang paling dinantikan pasangan pengantin baru termasuk Sandy Tumiwa dan Henny Mona. Menikah secara siri pada 7 Maret 2021, keduanya berharap bisa menjalani bulan madu sambil beribadah umrah di Tamah Suci Mekkah.

Mantan istri Rio Reifan menjelaskan, sudah sejak lama ia berkeinginan menjalankan ibadah umrah bersama pasangan.

"Saya sama Mas Sandy maunya bulan madunya umrah, saya pengin banget dari dulu. Saya udah pernah umrah tapi belum berangkat umrah sama suami. Jadi saya pengin berangkat umrah sama suami," ujar Henny Mona, di kawasan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan belum lama ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Membayangkan Indahnya

Henny Mona membayangkan indahnya beribadah sambil berbulan madu. Semua itu sangat ia impikan sejak lama namun belum terlaksana.

"Kayaknya lebih hikmat, lebih berkah, dan lebih ngerasa bener-bener di Mekkah sama suami indah banget," kata Henny Mona.

3 dari 4 halaman

Keinginan Lama

Sementara, Sandy Tumiwa sudah lama berkeinginan menjalani ibadah umrah sejak sang ibunda masih hidup. Sayangnya, keinginan tersebut belum terlaksana, ibunyasudah dipanggil Sang Khalik ke pangkuannya.

"Aku juga dulu kan punya niatan yang belum tersampaikan juga, mau ngajak almarhum ibunda ke Mekkah. Alhamdulillah, ngomongin umrah kenapa enggak badalin aja, ternyata Allah memberikan rezeki berlimpah seorang istri menemani sekalian membadalkan ibu saya ke Mekkah. Jadi saya bisa memenuhi janji saya walaupun tidak maksimal," ujar Sandy.

4 dari 4 halaman

Belum Tahu Kapan

Namun untuk melaksanakan niatnya itu keduanya harus bersabar. Sebab saat ini ibadah umrah di Mekkah masih belum dibuka mengingat pandemi Covid-19 yang masih melanda dunia.

"Kemarin kan yang punya travel aku tanya bisa kapan, belum tahu karena belum dibuka insyaallah tahun ini," kata Sandy.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.