Sukses

Rahasia Stevianne Agnecya Tetap Menarik Setelah Jadi Ibu 3 Anak

Banyak hal dilakukan oleh Stevianne Agnecya agar penampilannya tetap menarik.

Liputan6.com, Jakarta - Stevianne Agnecya kini sudah menjadi istri sekaligus ibu dari tiga orang anak. Selain mengurus keluarga, Stevianne juga mengurus beberapa bisnis.

Maka tak heran bila Stevianne Agnecya harus tetap menjaga penampilan. Karena menurutnya, tidak ada kata sulit untuk menjaga penampilan meskipun sudah mempunyai tiga orang anak.

Lantas, apa saja yang dilakukan oleh Stevianne Agnecya agar penampilannya tetap menarik dengan kondisi tubuh selalu fit? Menurut Stevianne, bila dia saja bisa, maka Anda pun pasti bisa.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Kegiatan Selama Pandemi

"Kegiatan aku selama pandemi selain mengurus suami dan anak, aku juga berolahraga untuk menjaga imunitas tubuh serta mengurus beberapa bisnisku," ujar Stevianne Agnecya kepada wartawan, belum lama ini.

"Jadi ibu tiga anak tentunya happy banget, senang banget, jadi betah di rumah dengan melihat pertumbuhan mereka yang masih lucu-lucu banget," lanjutnya.

 

3 dari 6 halaman

Membatasi Diri

Meskipun begitu, Stevianne Agnecya mengaku sedang membatasi diri dalam hal mencari nafkah di dunia hiburan Tanah Air.

"Untuk saat ini karena pandemi juga jadi aku membatasi banget untuk di dunia entertainment," jelasnya.

 

4 dari 6 halaman

Rahasia Merawat Tubuh

Lebih lanjut, Stevianne Agnecya membeberkan rahasianya bisa tetap memiliki wajah dan bentuk tubuh menarik biarpun sudah memiliki tiga anak.

"Alhamdulillah, aku selain rutin olahraga, aku juga menggunakan products aku sendiri yang tentunya di bidang kecantikan," Stevianne menerangkan.

"Äku enggak diet, enggak jaga makan juga. Rajin olahraga aja, dan memang tipe badanku gampang untuk dijaga," tambahnya.

 

5 dari 6 halaman

Bukan Permintaan Suami

Tentunya, ada juga yang mengira Stevianne Agnecya bisa tetap terlihat menarik karena tuntutan dari suami. Nyatanya, dugaan itu keliru.

"Enggak juga sih. Tapi kita sebagai suami-istri saling memberi input positif satu sama lain, biar tetap enak dilihat," ia menjelaskan.

 

6 dari 6 halaman

Selalu Bersyukur

Membahas seputar pandemi, Stevianne mengaku bahwa ia masih belum sempat mengikuti jejak selebriti maupun selebgram untuk menjadi vloger. Ia juga mengaku sedang bersyukur dengan kondisi yang ada saat ini.

"Aku belum tertarik untuk buat channel Youtube nih, padahal banyak banget yang suruh aku buat. Mungkin nanti begitu ada waktu aku akan buat," jelasnya.

"Pandemi ini luar biasa sih menurut aku. Tapi aku tetap selalu bersyukur walaupun pandemi, keluarga masih dikasih kesehatan dan alhamdulillah bisnis semua lancar," pungkasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.