Sukses

Resha Finoza Rilis Single Ini Harapku, Miliki Keterkaitan dengan Cerita Lagu Sebelumnya

Resha Finoza meluncurkan single ketiganya.

Liputan6.com, Jakarta Artis penyanyi Resha Finoza kembali mengeluarkan karya terbarunya di masa pandemi Covid-19 ini. Single baru yang diluncurkan pemilik nama lengkap Resha Finoza Herlan ini mengambil judul “Ini Harapku’. 

Single Ini Harapku diciptakan oleh komposer yang sedang naik daun, Pika Iskandar. Untuk video musicnya, Resha Finoza ingin melanjutkan cerita single sebelumnya.

“Ceritanya ini lanjutan dari pada single sebelumnya “Curi Curi Hatiku - eps 1”.  Di single yang satu ini nuansa kembali ke ketukan irama yang lebih sendu menceritakan harapan perjalanan cinta akankah sama atau tidak,” ujar Resha Finoza dalam keterangan tertulisnya, baru-baru ini.

 

 

**Ibadah Ramadan makin khusyuk dengan ayat-ayat ini.

Simak Video Menarik Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Promosi

Wanita yang akrab disapa Eca ini telah mengeluarkan tiga single sebelumnya. Untuk single ketiga ini, dirinya menggunakan promosi khusus yang berbeda dari yang lainnya. 

“Memang dibuat music video series untuk membuat penonton mengikuti ceritanya bersambung dari single ke 2 lalu ke 3. Syuting video klipnya di Puncak, masih satu lokasi di single sebelumnya,” ujar Eca.

 

3 dari 3 halaman

Harapan

Resha Finoza pun memiliki harapan agar single terbarunya ini bisa diterima oleh penikmat musik di Tanah Air.  

“Semoga dapat diterima  dengan baik semua kalangan serta usia, jangan lupa juga untuk mendengarkan semua single karya karya ku di jejeran platform digital Music kalian (joox,Spotify,iTunes dan sebagainya),” ujarnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.