Sukses

Mayangsari Bicara Berselingkuhlah Asal Bertanggung Jawab

Mayangsari membuat heboh dengan berbicra soal perselingkuhan.

Liputan6.com, Jakarta - Mayangsari kerap menjadi perhatian di dunia maya. Maklum saja, sosoknya kerap mendapat tudingan sebagai ratu pelakor. Mayangsari diketahui menikah dengan Bambang Trihatmodjo. 

Kini, Mayangsari kembali membuat heboh. Mayang mengomentari soal perselingkuhan. Pelantun lagu "Harus Malam Ini", mengatakan perselingkuhan bisa dilakukan asal bertanggung jawab.

Pernyataan singkat dan padat wanita kelahiran Purwokerto, 23 Agustus 1971 itu menuai banyak pertanyaan dari warganet mengenai maksud dari ucapannya itu. Namun, tak ada satu pun komentar yang dibalas oleh Mayangsari.

 

 

**Ibadah Ramadan makin khusyuk dengan ayat-ayat ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Perselingkuhan

Seperti diketahui bahwa Mayangsari disebut-sebut sebagai perebut laki orang atau pelakor karena menikah dengan Bambang yang kala itu masih berstatus istri sah dari Halimah Agustina Kamil. Sehingga, banyak yang tak setuju dengan ungkapan Mayang mengenai selingkuh ini.

3 dari 5 halaman

Tak Disarankan

Melalui akun Instagram @thomasdjorghi, wanita yang bisa bernyanyi lagu-lagu Jawa itu buka suara tentang selingkuh. Kata Mayang, sebenarnya, berselingkuh merupakan hal yang tidak disarankan. Tentu saja karena itu akan menyakiti banyak pihak.

"Menurut aku, tidak disarankan berselingkuh," kata Mayang.

 

4 dari 5 halaman

Bertanggung Jawab

Tak sampai di situ, Mayang melanjutkan pernyataannya tentang selingkuh yang membuat warganet sampai gaduh. Kata Mayang, bila sudah terlanjur berselingkuh, harus bertanggung jawab. Tak diketahui bagaimana maksud dari Mayang tentang bertanggung jawab kala berselingkuh ini.

"Setialah terhadap pasangan tapi kalau pun berselingkuh, selingkuhlah yang bertanggung jawab," paparnya.

 

5 dari 5 halaman

Gaduh

Mengetahui pernyataan Mayang tentang perselingkuhan ini, banyak sekali netizen yang berkomentar dan mempertanyakan maksud dari Mayang.

"Selingkuh yg bertanggung jawab...???," kata @mariana_pujie.

"Selingkuh yg bertanggung jawab ?," kata @chandramedhywijaya.

"Wadduhhh... Gimana ini maksud nya?," kata @via55624.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.