Sukses

Sahabat Ungkap Masa Lalu Raffi Ahmad yang Tak Diketahui Publik

Seperti apa Raffi Ahmad saat masih anak-anak?

Liputan6.com, Jakarta - Raffi Ahmad sering menceritakan soal kehidupannya kepada publik. Namun, mungkin belum banyak yang tahu seperti apa perangai suami Nagita Slavina ini di usia anak-anak.

Roofi Ardian, teman masa kecil Raffi Ahmad pun membeberkannya. Ternyata sikap dermawan presenter kondang ini sudah terihat sejak usia dini.

"Pas kecil ini Raffi pecicilan anaknya. Enggak pelit sama mainan, baik banget dia. Dia pokoknya sudah royal dari kecil ke temen-temennya," kata Roofi Ardian saat dihubungi pada Jumat (13/3/2021).

 

**Ibadah Ramadan makin khusyuk dengan ayat-ayat ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Teman Sekolah

Raffi dan Roofi juga pernah bersekolah di tempat yang sama. Ada satu kenangan yang paling membekas di benak Roofi hingga kini. Yaitu, memiliki mantan kekasih yang sama.

"Aku sama Raffi pernah punya mantan yang sama pas SMP. Gokil sih itu. Padahal kita juga temenan deket," jelas pria yang kini berprofesi sebagai pengacara tersebut.

3 dari 4 halaman

Playboy

Ia juga mengakui bahwa sejak dahulu, ayahanda Rafathar Malik Ahmad ini juga sudah dicap sebagai playboy. "Wah, itu sudah jadi rahasia umum sih Raffi si playboy. Playboy dari kecil hahaha," ujarnya.

Raffi Ahmad adalah orang yang selalu menjaga hubungan dengan teman-temannya. Kini Raffi dan Roofi bahkan telah menjadi partner bisnis. 

"Sekarang hubungannya bukan lagi teman tapi sudah jadi rekan kerja juga," tuturnya. 

4 dari 4 halaman

Perjuangan

Roofi Ardian adalah salah satu saksi perjalanan hidup Raffi Ahmad dalam meraih kesuksesan.

"Yang pasti seneng dan bangga. Aku tahu betul gimana dia mencapai seperti sekarang ini tidaklah mudah dan kerja tanpa mengeluh untuk mencapai cita-citanya," Roofi Ardian mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.