Sukses

Aurel Hermansyah - Atta Halilintar Lamaran 13 Maret 2021, Ashanty: Bismillah

Ashanty mendoakan kelancaran acara sang putri, Aurel Hermansyah dengan Atta Halilintar.

Liputan6.com, Jakarta - Hari bahagia Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar tak lama lagi akan segera datang. Kabarnya, pasangan ini akan menjalani akad nikah pada 3 April 2021 mendatang.

Sebelum akad nikah, putri Ashanty akan menggelar prosesi jelang menikah di antaranya lamaran yang akan disiarkan secara langsung oleh salah satu stasiun televisi.

Lamaran kakak kandung Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar, akan dilaksanakan pada Sabtu (13/3/2021).

 

**Ibadah Ramadan makin khusyuk dengan ayat-ayat ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Senang

Meski hanya sebagai ibu sambung, Ashanty merasa senang melihat putrinya segera melepas masa lajangnya. Melalui Instagram Story, Jumat (12/3/2021), Ashanty membagikan informasi acara lamaran Aurel dan Atta.

"Ikatan Cinta Atta & AurelSpesial Lamaran Sabtu, 13 Maret," postingnya.

3 dari 4 halaman

Bismillah

Ashanty pun memanjatkan doa untuk kelancaran acara sang buah hatinya ini. "Bismillah lancar @aurelie.hermansyah @attahalilintar," tambahnya.

4 dari 4 halaman

Datang

Rencananya, Krisdayanti juga akan menghadiri acara pernikahan Aurel Hermansyah sebagai putri kandungnya.

"Dan saya pasti dengan senang hati menyempatkan diri atas izin dari suami untuk bisa menghadiri Insyaallah. Jadi kapan saja di mana saja, Insyaallah dimudahkan jalannya untuk ke sana,” ungkapnya di kanal YouTube Cumicumi, 9 Maret 2021.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.