Sukses

Romantis, Miller Khan Lamar Kekasihnya di Helikopter

Semula, sang kekasih tidak mengetahui rencana romantis yang disiapkan Miller Khan.

Liputan6.com, Jakarta - Miller Khan muncul dengan kabar bahagia. Kakak Aliff Alli itu diketahui baru saja melamar kekasihnya pada Kamis (11/3/2021).

Yang lebih menariknya, Miller Khan melamar kekasihnya itu dengan cara yang tidak biasa. Ya, Miller Khan menjalani momen spesial itu ketika ia dan sang kekasih tengah berada di sebuah helikopter.

Hal itu diketahui melalui unggahan Miller Khan di Instagram-nya. Belum diketahui pasti siapa nama sang kakasih, namun ia memiliki Instagram dengan nama akun @its.fr__

 

**Ibadah Ramadan makin khusyuk dengan ayat-ayat ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tak Mengetahui

Semula, sang kekasih tidak mengetahui rencana romantis yang disiapkan Miller Khan. Keduanya hanya terbang mengelilingi Ibu Kota.

"Belum tahu dia, masih menikmati pemandangan," tulis Miller Khan.

3 dari 4 halaman

Menerima

Tak lama setelahnya, Miller Khan mengeluarkan cincin yang telah disiapkannya, dan langsung melamar sang kekasih. Lamaran dari Miller Khan itu langsung diterima oleh kekasihnya dan memamerkan cincinnya yang sudah melingkar di jari manisnya.

"She said yesss!!!!! Alhamdulillah!!! Love you sayang," tulis Miller Khan.

4 dari 4 halaman

Berlanjut

Tak cukup sampai di situ, saat mendarat rupanya mereka sudah disambut dengan para sahabatnya yang juga menyiapkan kejutan lain. Tampak jelas kekasih Miller Khan tak bisa membendung air mata bahagia sekaligus harunya.

Acara kemudian dilanjutkan dengan makan malam romantis di sebuah hotel mewah di Jakarta. Apa yang disiapkan oleh Miller Khan ini sukses membuat sang kekasih kembali menangis.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.