Sukses

Azriel Ungkap Krisdayanti Akan Hadiri Lamaran Atta Halilintar - Aurel Hermansyah

Kehadiran Krisdayanti di momen pertunangan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah akhirnya terkonfirmasi.

Liputan6.com, Jakarta - Tak lama lagi Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar akan menjadi sepasang suami istri. Keduanya dikabarkan bakal melangsungkan prosesi akad nikah pada 3 April 2021.

Sebelumnya, pasangan selebritas ini bakal menjalani lamaran . Momen spesial itu akan digelar pada Sabtu (13/3/2021) dan disiarkan secara langsung di televisi.

Sejumlah pihak mungkin bertanya-tanya apakah Krisdayanti akan menghadiri lamaran anak sulungnya. Terkait ini, Azriel Hermansyah memberi jawaban.

"Insyaallah datang," kata Azriel Hermansyah secara singkat dikutip dari YouTube Cumicumi, Jumat (12/3/2021).

 

**Ibadah Ramadan makin khusyuk dengan ayat-ayat ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Terbiasa Bersama

Jelang pernikahan sang kakak, Azriel Hermansyah sedih. Sebab setelah menikah, Aurel akan memulai hidup baru dan tinggal bersama Atta.

"Pasti sedih apalagi kita selalu ke mana-mana bareng, enggak pernah pisah. Nanti kan kalau sudah sama Atta, kakaknya kan sudah tinggal bareng dia. Kita enggak bisa ikut campur lagi," jelasnya.

3 dari 4 halaman

Doa Azriel

Azriel Hermansyah mendoakan hubungan Aurel Hermansyah dengan Atta Halilintar ke depan. Ia berharap pernikahan mereka langgeng. "Yang terpenting mereka berdua langgeng dan ini menjadi yang terakhir," tuturnya.

4 dari 4 halaman

Antusiasme Warganet

"Warganet pun tampak sangat antusias menyambut hari pernikahan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar. Mereka berharap rangkaian acaranya lancar. 

"Ga sabar bngt semoga semua nya berjln lancar...aamiin," kata salah satu warganet di kolom komentar akun gosip Instagram. "Bismillah lancar semua acaranyaa yaallahh dan semua di sehatkan," yang lain menimpali.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.