Sukses

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah Gelar Lamaran Besok, 13 Maret 2021 Disiarkan di TV

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah akan menggelar prosesi lamaran secara resmi.

Liputan6.com, Jakarta - Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar semakin dekat menuju gerbang pernikahan. Sebelumnya, mereka akan menggelar prosesi lamaran terlebih dahulu pada Sabtu (13/3/2021) mendatang.

Hal ini diketahui dari Instagram Atta Halilintar. Lamaran tersebut bakal disiarkan secara langsung di salah satu stasiun televisi swasta.

"Ikatan Cinta Atta dan Aurel spesial lamaran. Sabtu, 13 Maret 12.30 WIB. Live," begitu pengumuman dalam foto yang diunggah sang YouTubers pada Jumat (12/3/2021).

Sementara itu, dari agenda yang tersebar di media sosial, Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar dikabarkan menikah pada 3 April 2021.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Rangkaian Acara

Sebelum ke acara akad, keduanya akan melangsungkan prosesi siraman pada 19 Maret 2021 dan pengajian pada 20 Maret 2021. Semua juga akan disiarkan secara langsung di televisi

Warganet pun tampak sangat antusias menyambut hari pernikahan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar. Mereka berharap agar semua rangkaian acaranya diberi kelancaran.

3 dari 4 halaman

Respons

"Ga sabar bngt semoga semua nya berjln lancar...aamiin," kata salah satu warganet di kolom komentar akun gosip Instagram.

"Wii kerenn inget waktu jaman pipi anang sama bunda ashanti.. banyak sponsor.. keren," kata warganet lainnya.

"Bismillah lancarrr semua acaranyaa yaallahh dan semua disehatkan," yang lain menimpali.

4 dari 4 halaman

Orangtua Dioperasi

Sementara itu, jelang hari bahagianya, keluarga Atta Halilintar justru mendapat ujian. Orangtuanya akan menjalani prosedur operasi.

"Cepet sembuh mom dad. semoga lancar operasi besarnya. Semoga Allah mengangkat penyakitnya dan bisa kembali ke tanah air 🇮🇩. MISS UU MOM DAD," tulis Atta Halilintar di Instagram.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.