Sukses

Dituding Warganet Baru Ingat Allah Pas Kena Masalah, Gisel: Kita Mesti Lari ke Mana Kalau Enggak ke Tuhan?

Kerap mengutip ayat Alkitab dan memberi pernyataan religius usai tersandung kasus video syur, Gisel dicibir warganet. Sang artis bereaksi.

Liputan6.com, Jakarta Ditetapkan sebagai tersangka video syur pada Desember 2020, Gisella Anastasia alias Gisel pasrah. Kasus yang bergulir berbulan-bulan ini rupanya membuat mantan istri Gading Marten takut.

“Kalau sebagai manusia pastinya takut. Dalam kondisi sekarang, kan jelas-jelas semuanya serba enggak pasti. Aku enggak tahu nasibku ke depan bagaimana,” ungkap Gisel.

Gisel sadar, memelihara kekhawatiran soal kasus video asusila tak akan ada habisnya. Bintang film Cek Toko Sebelah memilih bersandar kepada Allah. Namun keputusan ini dicibir sebagian warganet +62.

 

**Ibadah Ramadan makin khusyuk dengan ayat-ayat ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Ngoech Macam-macam

Mereka menuding Gisel, giliran kena kasus baru ingat Tuhan. Kemarin-kemarin waktu “syuting” video 14 detik apa kabar? Gisel bukannya tak mendengar selentingan ini.

Selama ini ia memilih irit bicara dengan alasan, “Karena aku tahu dengan ngoceh macam-macam juga, membela diri aku sekuat tenaga mau kayak gimana juga di umum di publik, enggak akan memperbaiki keadaan seperti apa. ”

3 dari 5 halaman

Tak Akan Perbaiki Keadaan

Gisel melanjutkan, “Karena mereka mau mikir apa tentang aku, mau ucap apa, itu sudah pilihan mereka masing-masing. Aku enggak bisa kontrol semua.”

Mantan sinden Opera Van Java menyampaikan ini dalam video “Exclusive! Gisel Buka Suara: Aku Takut” di kanal YouTube Boy William, Kamis (11/3/2021).

 

4 dari 5 halaman

Yang Tahu Diriku, Aku

Disinggung soal ingat Tuhan hanya saat ketiban masalah, Gisel menjawab enteng, “Kita mesti lari ke mana kalau enggak ke Tuhan? Ya kalau aku sih, yang tahu diriku aku.” Ibu satu anak ini bilang, setahun yang lalu lahir baru secara rohani.

Sejak itu, ia berkomitmen lebih dekat dan akrab dengan Sang Khalik. Tak lama setelah lahir baru, cobaan datang. Video syur dengan Michael Yukinobu Defretes yang direkam pada 2017 viral. 

5 dari 5 halaman

Kembali Ke Masa Lalu?

Padahal, pada tahun itu ia masih jadi istri Gading Marten. Gisel panen kecaman. “Berjalan bersama Tuhan kadang tak mudah tapi akan ada indah pada akhirnya,” ujarnya.

Gisel menyebut tak ingin kembali ke masa lalu. “Buat apa gitu kembali ke masa lalu? Sama saja kayak kembali ke rumah lama yang kita sudah tidak tinggal lagi di situ. Maju saja terus,” ia mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.