Sukses

The Voice Kids Indonesia Season 4 Kedatangan Ardhito Pramono, Bakal Jadi Coach Tamu di Tim Yura Rizky

Ardhito Pramono yang saat ini jadi ikon musik anak muda di blantika musik Indonesia terpilih menjadi salah satu Coach Tamu di The Voice Kids Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta Tim Yura Yunita dan Rizky Febian di The Voice Kids Indonesia season 4 bakal kedatangan tamu istimewa. Adalah musikus Ardhito Pramono yang dihadirkan sebagai coach tamu untuk mengasah talenta para kontestan yang sudah lolos dari tahap Blind Auditions.

Sementara itu Ghatfaan, salah satu kontestan yang sempat viral karena wajahnya mirip dengan Arya Saloka, pemeran Aldebaran dalam sinetron Ikatan Cinta, adalah salah satu fans Ardhito Pramono.

Dengan senyum yang terus menghiasi wajahnya, Ghatfaan menyanyikan salah satu lagu hits dari Ardhito Pramono berjudul "I Just Couldn’t Save You Tonight" Dalam caption instagram @tvki.ghatfaan menulis pesan, "This is really nice song coach.. Sukses selalu coach @ardhitopramono" 

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Video Cover Lagu

Kehadiran Ardhito Pramono sebagai coach tamu disambut para kontestan The Voice Kids Indonesia dengan beramai-ramai membuat video cover lagu tersebut. Warganet yang juga tertarik meng-cover lagu ini bisa langsung rekam dan upload di akun instagramnya dengan menyertakan hashtag #TheVoiceKids4ID dan tag ke @thevoicekidsgtv.

 

3 dari 5 halaman

Battle Round

Di Week of Battle Round, 11-12 Maret pukul 18.30 WIB, panggung kompetisi The Voice Kids Indonesia Season 4 akan dipenuhi dengan beragam kejutan. Bagi para kontestan, kawan yang sebelumnya sama – sama berjuang di babak Blind Audition bisa berubah menjadi lawan di Battle Round.

 

4 dari 5 halaman

Tiga Kontestan Berhadapan Langsung

Babak ini akan mempertandingkan 3 kontestan langsung dalam sebuah performa yang membawakan lagu yang sama secara bersama-sama, Dan hanya satu kontestan saja yang akan dipilih oleh coach-nya untuk maju ke babak berikutnya. Teman yang pernah tertawa dan bernyanyi bersama, bisa menjadi lawan kompetisi yang harus dikalahkan demi bisa lanjut ke Live Round.

 

5 dari 5 halaman

Unjuk Talenta

Babak Battle Round merupakan kumpulan talenta dengan kualitas vokal yang luar biasa, hingga mereka yang sempat jadi viral di media sosial bakal unjuk kemampuan vokal terbaik. Saat melatih para kontestan, para coaches akan ditemani oleh coach tamu, yakni Ardhito Pramono (penyanyi dan penulis lagu), Nino RAN (penyanyi dan produser musik), dan Wizzy (penyanyi).

 

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.