Sukses

Kontestan The Voice Kids Indonesia Memasuki Battle Round, Marcell Siahaan Langsung Dihadapkan Pada Situasi Sulit Memilih

Marcell Siahaan menjadi juri di ajang The Voice Kids Indonesia bersama Yura Yunita, Rizky Febian dan Isyana Sarasvati.

Liputan6.com, Jakarta Marcell Siahaan menyambut antusias perjalanan kontestan The Voice Kids Indonesia season 4 dari tahap Blind Audition menuju Battle Round. Bersama juri lainnya seperti Rizky Febian, Yura Yunita dan Isyana Sarasvati, ia harus memberikan penilaian ekstra.

Di tahap Battle Round, keempat juri The Voice Kids Indonesia bakal menyaksikan penampilan tiga kontestan yang beradu vokal di atas panggung. Hanya satu dari tiga kontestan yang bisa melanjutkan penampilan ke tahap berikutnya.

Bagi pelantun lagu "Mendendam", memilih satu dari tiga peserta dalam waktu bersamaan merupakan hal yang sulit. Sebab, Marcell Siahaan merasa kemampuan olah vokal para peserta The Voice Kids Indonesia kali ini diatas rata-rata.

 

 

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Skill Bermusik

"Kontestan yang tahun ini kayaknya lebih bagus dan matang secara skill. Mereka kayak sudah tahu apa yang harus diperbuat dan dilakukan di atas panggung," kata Marcell Siahaan dalam konferensi pers virtual  yang digelar Rabu (10/3/2021).

 

 

 

 

 

 

3 dari 5 halaman

Terasa Saat Coaching

Marcell Siahaan bakal merasa kesulitan memilih yang terbaik untuk maju ke tahap berikutnya. Itu diyakini karena persiapan para kontestan yang sukses mengesankan para juri, termasuk dirinya.

"Persiapannya siap semua, itu yang terjadi di coaching sampai terasa sekali," Marcell Siahaan menukas.

 

 

 

 

4 dari 5 halaman

Antusias

Sebagai juri dan coach, Marcell Siahaan melihat antusiasme kontestan terhadap penampilan masing-masing di atas panggung sangat besar. Tak heran jika mereka memiliki persiapan terbilang matang dan meyakinkan.

 

 

 

 

 

5 dari 5 halaman

Lihat Langsung

"Mending lihat langsung saja penampilan mereka di babak Battle Round pada Kamis dan Jumat ini. Saya yakin, bukan cuma saya dan para juri yang terkejut, pemirsa di rumah juga akan kesulitan menilai yang terbaik," saran Marcell Siahaan.

 

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.