Sukses

Agensi BTS Big Hit Entertainment Bakal Ganti Nama Jadi HYBE Corporation?

Perubahan nama Big Hit Entertainment menjadi HYBE diduga akan diumumkan pada 30 Maret mendatang.

Liputan6.com, Seoul - Beberapa waktu belakangan, muncul isu bahwa Big Hit Entertainment akan ganti nama. Agensi BTS ini, diduga akan memakai nama baru, HYBE Corporation.

Dilansir dari Koreaboo, Kamis (11/3/2021), hal ini diketahui dari sebuah dokumen yang menyebutkan perubahan nama tersebut.

Mengikuti hal ini, situs resmi perusahaan juga akan berganti, dari "http://www.ibighit.com” menjadi “http://www.hybe.co”.

 

**Ibadah Ramadan makin khusyuk dengan ayat-ayat ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Hapus Label Entertainment

Perubahan ini, diperkirakan berkaitan dengan keinginan Big Hit untuk menjadi perusahaan penyedia konten yang lebih komperehensif.

Koreaboo mencatat, pendiri dan produser Big Hit yakni Bang Si Hyuk, sempat mengungkat bahwa label "Entertainment" di belakang nama perusahaan kini terlalu sempit dalam mendefinisikan hal-hal yang ditawarkan pihaknya.

3 dari 5 halaman

Citra Baru

"Kami akan menjadi perusahaan yang memimpin platform hiburan dan gaya hidup di dunia. Dengan menghapus 'Entertainment' kami akan memiliki citra baru dan komperehensif, sebagai grup dengan konten yang umum—yang mana ini adalah misi kami," tuturnya.

4 dari 5 halaman

Real Estate

Disebutkan pula bahwa bidang real estate ditambahkan sebagai tujuan bisnis HYBE. Dikabarkan akan ada penyewaan tempat latihan dan ruang penunjang lainnya untuk anak perusahaan dan afiliasi lainnya.

HYBE juga telah mencantumkan produksi musik, performance, manajeman, dan bisnis daring sebagai tujuan utamanya.

5 dari 5 halaman

Diumumkan di RUPS?

Pada 30 Maret mendatang, akan diadakan rapat umum pemegang saham di Dragon City Hotel. Dalam momen ini, diperkirakan akan diumumkan soal nama baru ini, dan juga penunjukan Bang Si Hyuk sebagai internal director.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.