Sukses

Teddy Syach Penuhi Keinginan Rina Gunawan Semasa Hidup, Mukena Warna Hitam  

Teddy Syach juga sempat bercerita tentang kondisi keluarganya setelah ditinggal Rina Gunawan untuk selamanya.

Liputan6.com, Jakarta Semasa hidup Rina Gunawan, ada sejumlah keinginannya yang belum sempat terpenuhi. Salah satunya adalah membuat mukena berwarna hitam.

"Sempet Rina, 'Kalau mau bikinin aku mukena, aku mau yang hitam," tutur Teddy Syach, seperti dikutip dari tayangan Hot Shot di kanal YouTube Indosiar, Kamis (11/3/2021).

Adik Atalarik Syach ini menambahkan, "Pengin menjalankan nazarnya itu. Saya mau bikinin semua mukena hitam."

 

**Ibadah Ramadan makin khusyuk dengan ayat-ayat ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Menyiapkan Pengajian

Yang membuat terenyuh, mukena hitam ini ternyata disiapkan sebagai bingkisan pengajian untuk Rina Gunawan.

Teddy Syach tidak menyiapkan acara ini sendirian. "Rekan, keluarga, dan kerabat sedang menyiapkan acara, menyiapkan buku Yasin. Ada misalnya seserahan goody bag," tuturnya.

3 dari 5 halaman

Kondisi Anak-Anak

Dalam kesempatan ini, Teddy Syach juga sempat bercerita tentang kondisi keluarganya setelah ditinggal Rina Gunawan untuk selamanya, pada 2 Maret lalu.

"Alhamdulillah anak-anak saya diberi kekuatan," tuturnya.

4 dari 5 halaman

Belum Tidur di Rumah

Teddy Syach juga sempat menceritakan, bahwa hingga saat ini ia belum pulang untuk tidur di rumahnya yang berada di Sentul.

"Saya belum kembali ke rumah kami. Artinya (rumah) yang bener-bener selama 20 tahun kami membina rumah tangga, ada di Sentul. Saya belum tidur di sana," kata Teddy.

5 dari 5 halaman

Suasana Rumah

Teddy mengatakan ia masih menginap di Jakarta. Ia hanya sempat kembali ke rumahnya di Sentul, untuk mengambil sejumlah barang.

"Ketika saya pulang sebentar untuk mengambil beberapa barang itu ya, saya cuma merasa suasananya cukup berduka. Sehingga sore sebelum maghrib saya sudah bergerak kembali ke Jakarta," ujarnya.

Ia mengatakan bahwa untuk sementara ia tinggal di Jakarta, demi berada dekat dengan lokasi makam Rina. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.