Sukses

Jadi Menikah dengan Kalina Ocktaranny, Vicky Prasetyo Pamer Undangan Digital

Vicky Prasetyo dan Kalina Ocktaranny siap menggelar resepsi pernikahan 13 Maret 2021.

Liputan6.com, Jakarta - Rencana pernikahan Vicky Prasetyo dengan Kalina Ocktaranny, penuh dengan liku. Semula keduanya akan melangsungkan pernikahan pada Februari 2021 lalu.

Nyatanya, ibunda Azka Corbuzier menemukan kendala restu dari sang ayah. Akhirnya pernikahannya harus diundur. 

Kini, Kalina Ocktaranny dan mantan suami Angel Lelga sudah memastikan semua persiapan pernikahan aman sehingga keduanya siap melangkah ke jenjang pelaminan.

 

**Ibadah Ramadan makin khusyuk dengan ayat-ayat ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Gelar Pernikahan

Kalina Ocktaranny dan Vicky Prasetyo mantap untuk menggelar pernikahan pada 13 Maret 2021. Pernikahan tersebut akan diadakan di The Lodge Golf, Jagorawi, Jawa Barat.

3 dari 5 halaman

Undangan Digital

Hal itu terlihat dalam undangan digital yang diunggah Vicky Prasetyo di akun Instagram terverifikasi miliknya, Kamis (11/3/2021).

"Alhamdulillah ya Allah akhirnya bisa terealisasi juga acara pernikahan kami yg insyaAllah akan di gelarSabtu 13 maret 2021The Lodge Golf Jagorawi," tulisnya dalam keterangan video.

4 dari 5 halaman

Tak Undang Banyak Tamu

Walau menggelar resepsi pernikahan di gedung namun Vicky Prasetyo dan Kalina Ocktaranny tak akan mengundang banyak tamu di hari bahagianya nanti.

"Mohon maaf karena situasi pandemi dan khawatir menjadi kerumunan maka kami tdk mengundang dan hanya mengundang 2 keluarga besar mempelai dan yg terlibat acara tentunya melalu proses yg sudah di tentukan ....," lanjutnya.

5 dari 5 halaman

Minta Doa

Pria yang mengaku sudah menikah sebanyak 24 kali ini tetap meminta doanya agar semua rencananya berjalan lancar.

"Mohon doanya yaa semuanyaGladiator mau menikah ☺️☺️🙏🙏🙏❤️❤️❤️❤️

Aamiin Allah huma aamiin," ia mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.