Sukses

Disney Pastikan Black Widow Tayang 7 Mei 2021, Janjikan Keseruan Film

Seharusnya, Black Widow sudah tayang pada 1 Mei 2020 lalu.

Liputan6.com, Jakarta - Sepanjang 2020, banyak film yang ditunda penayangannya di bioskop lantaran adanya pandemi Covid-19. Film Black Widow garapan Marvel Studios adalah salah satu yang terkena dampaknya.

Seharusnya, Black Widow sudah tayang pada 1 Mei 2020 lalu. Namun ditutupnya banyak bioskop akibat pandemi membuat Marvel dan Disney mengundurnya jadi 7 Mei 2021.

Lantas apakah jadwal perilisan Black Widow masih akan berubah? Mengingat protokol kesehatan di berbagai belahan dunia masih sangat ketat. Disney pun menyampaikan terkait hal tersebut.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Dikonfirmasi CEO Disney

Perkembangan terbaru soal jadwal rilis Black Widow ini disampaikan oleh CEO Disney Bob Chapek dalam agenda Rapat Tahunan Pemegang Saham Walt Disney 2021. Ia mengonfirmasi tanggal penayangan sejumlah film Marvel, termasuk Black Widow.

3 dari 5 halaman

Film Paling Ditunggu

"Selanjutnya adalah film mata-mata ketegangan dari Marvel yang sangat ditunggu-tunggu, Black Widow, menampilkan pemeran all-star termasuk Nomine Oscar Scarlett Johansson yang saat ini akan dirilis di bioskop pada 7 Mei," ujar Bob Chapek melansir dari comicbookmovie.com.

"Saya tahu penggemar Marvel telah menantikan film ini sejak lama dan saya berjanji kepada Anda bahwa penantian itu sepadan. Benar-benar fantastis," lanjutnya.

 

4 dari 5 halaman

Tak Tayang Perdana di Disney+

Banyak pihak yang berspekulasi bahwa Black Widow akan ditayangkan perdana di Disney+ bersamaan dengan penayangan di bioskop. Namun disampaikan Variety, produser film yang juga pimpinan Marvel, Kevin Feige, menegaskan hanya akan menayangkan perdana film ini di bioskop.

 

5 dari 5 halaman

Masih Bisa Mundur Lagi

Namun begitu, bukan berarti Marvel tetap bertahan pada tanggal tersebut.Bila kondisi masih tak memungkinkan, Disney bisa saja merilisnya pada 9 Juli 2021, jadwal yang seharusnya diisi oleh film Shang-Chi and the Legend of Ten Rings.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.