Sukses

Maria Vania Naksir Kiwil, Rohimah: Seksi, Saya Juga Lagi Gadis Begitu

Rohimah, istri Kiwil membandingkan tubuh Maria Vania dengan dirinya.

Liputan6.com, Jakarta - Rohimah memutuskan untuk berpisah dengan Kiwil lantaran ia tak mau lagi dipoligami oleh sang suami. Ia pun mengajukan gugatan cerai ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Di tengah proses perceraian, tersiar kabar pria bernama asli Wildan Delta kembali merajut rumah tangga dengan Venti Figianti, wanita yang sempat didatangi Rohimah.

Melihat fenomena kehidupan Kiwil yang kerap menikah dengan wanita-wanita cantik, membuat Maria Vania tergelitik untuk menjadi istri komedian ini.

 

**Ibadah Ramadan makin khusyuk dengan ayat-ayat ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Tak Tahu

Kabar ini pun terdengar sampai ke telinga Rohimah. Namun ia mengaku tak mengetahui sosok Maria Vania.

"Enggak tahu saya yang mana, denger-denger kabar aja. Saya belum buka Google nih," ungkapnya di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Rabu (10/3/2021).

3 dari 5 halaman

Seksi

Awak media pun memperlihatkan foto Maria Vania. Rohimah pun mengaku co-host One Man Show ini memiliki bentuk tubuh yang bagus.

"Iya seksi ya," tambahnya.

4 dari 5 halaman

Mirip

Rohimah membandingkan Maria Vania dengan dirinya kala belum menikah dengan Kiwil. "Saya juga dulu lagi gadisnya begitu," ucapnya sembari tertawa.

5 dari 5 halaman

Bisa Menerima

Rohimah berharap hubungan Maria Vania dengan Kiwil berjalan baik. Dan anak-anak bisa menerima kehadirannya.

"Mudah-mudahan baik, baik dari Bang Kiwil, baik dari perempuan itu. Maria Vania mudah-mudahan baik," lanjutnya.

"Mudah-mudahan anak-anak bisa menerima. Mudah-mudahan saya pun sudah baik-baik saja. Doakan yang terbaik buat saya," pungkasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.