Sukses

Pelaku Penghinaan Minta Maaf, Young Lex Bersikeras Cari Tahu Alamat

Young Lex pun sepertinya tak bisa lagi menahan amarahnya terhadap seorang pelaku penghinaan putrinya.

Liputan6.com, Jakarta - Young Lex beberapa waktu lalu dituding memplagiat MV Lay EXO. Soal masalah ini, Young Lex telah melakukan klarifikasi.

Namun, masalah menjadi melebar saat seorang warganet dengan akun @saniabachdim ikut menyeret dan merundung putri Young Lex dalam masalah plagiat ini. Young Lex pun sepertinya tak bisa lagi menahan amarahnya terhadap seorang pelaku penghinaan putrinya.

Young Lex kemudian menggelar sayembara berhadiah ratusan juta rupiah untuk siapa pun yang bisa menemukan alamat rumah pelaku.

 

**Ibadah Ramadan makin khusyuk dengan ayat-ayat ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sayembara

"Terimakasih buat teman2 @stevenndut @michael.lawanto @indrakenz barusan bang @chandraputranegara juga ikut sumbang 10 JUTA dan lae ku @putrasiregarr17 50 juta  yang bantu berpartisipasi SYAMBARA mencari penghinaan trhdp anak saya tersayang Zaenab Alexander  TOTAL HADIAH 130 JUTA buat yang bisa kasih ALAMAT RUMAH serta INDENTITAS PELAKU," tulis Young Lex dalam sebuah unggahan di Instagram pada Rabu (10/3/2021).

 

3 dari 4 halaman

Minta Maaf

Terbaru, pelaku langsung menyampaikan permohonan maafnya untuk Young Lex. Ia mengakui kesalahannya melibatkan putri Young Lex dalam masalah ini. Young Lex kemudian mengunggah permohonan maaf pelaku ke Instagram-nya.

"Selamat malam kak, saya sania bachdim meminta maaf sebesar besarnya atas komentar tidak sopan saya, saya mengakui sangat salah dalam berkomentar jahat seperti itu, saya tidak akan mengulanginya lagi saya mengakui saya yang bersalah atas bang younglex dan kak eriska," tulis pelaku.

"Saya juga punya anak dan sangat merasa bersalah bisa ngomong seperti itu hanya karena kpop, sekali lagi maaf ya kak saya tidak akan berkomentar buruk lagi ke abang dan kakak akun saya yg lama sudah terhapus jdi saya meminta maafnya dari akun yang baru ini kk maaf sekali ya kak," sambungnya.

 

4 dari 4 halaman

Kesempatan Terakhir

Kendati demikian, Young Lex bersikeras meminta alamat pelaku. Ia berharap bisa bertemu baik-baik dengan pelaku tersebut.

"Karna saya punya anak juga, saya kasih kesempatan terakhir untuk kasih alamat ibu dan ketemu secara baik2 , saya kasih pilihan mau saya yang dateng ke sana atau di jemput sama yang Berwajib," tulis Young Lex.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.