Sukses

Putus dari Kaesang Pangarep, Felicia Tissue Dijodohkan dengan Putra Ahok

Warganet tak ingin Felicia Tissue bersedih, mereka menjodohkan dengan Nicholas Sean, putra mantan gubernur DKI Jakarta, Ahok.

Liputan6.com, Jakarta - Kabar kandasnya hubungan percintaan Felicia Tissue dengan Kaesang Pangarep, membuat warganet iba. Tak sedikit yang menyalahkan Kaesang yang sudah memiliki kekasih usai putus.

Apalagi, usai sang ibunda, Meilia Lau, mengumbar kemarahannya di media sosial. Dukungan pun banyak mengalir untuk Felicia.

Mereka memberi semangat, bahkan sampai menjodohkan dengan putra Basuki Tjahja Purnama alias Ahok.

 

**Ibadah Ramadan makin khusyuk dengan ayat-ayat ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Ramai

Dalam akun Instagram terverifikasi milik Nicholas Sean Purnama, putra Ahok ini ramai dipenuhi dengan komentar para warganet yang ingin menjodohkannya dengan Felicia Tissue.

Padahal, dalam unggahan Nicholas Sean, tak terlihat ia bersama Felicia.

3 dari 5 halaman

Cek Kolesterol

Dalam video berdurasi 1:24 ini, Nicholas justru sedang asyik menyuntikan jarum ke tangannya untuk mengecek kolesterol yang ada dalam tubuhnya.

"Post Apocalyptic Survivor. My very first venipuncture attempt on a live human subject. Just wanted to see how my cholesterol's doing. Don't try...P.S. I'm really disappointed with the camera angle, next time I'll capture the tactical insertion of the needle 💉," tulisnya.

 

4 dari 5 halaman

Dijodohkan

Namun, warganet justru tak menghiraukan video tersebut. Mereka langsung mengisi kolom komentar dengan kalimat perjodohan.

"Feli cocok sm lu Sean," tulis akun @dennis_chen90.

"Nicholas gak mau minjemin bahu buat Feli eaakkkk," timpal akun @ratnaputriting.

"Sean ayo kenalan ama Feli, siapa tau jodoh, kayak setipe gitu sama mamimu ❤️, setanah air ini lagi doain Sean ama Feli," tambah akun @kar.rosaline.

 

5 dari 5 halaman

Kata Nicholas Sean

Putra sulung Ahok ini memberikan jawaban pada satu warganet yaitu @dennis_chen90. "@dennis_chen90 meh, not my type lol," jawabnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.