Sukses

Penyanyi Cilik Geisha Kwak Cover Lagu Mendiang Abiem Ngesti, Kugenggam Dunia

Geisha Kwak pada 28 Februari 2021 meluncurkan cover lagu milik Abiem Ngesti.

Liputan6.com, Jakarta - Penyanyi cilik Geisha Kwak sebelumnya sempat merilis lagu "I Will Fly" yang membuat namanya dikenal di industri musik Tanah Air.

Melanjutkan kiprahnya, Geisha Kwak pada 28 Februari 2021 meluncurkan cover lagu milik mendiang Abiem Ngesti yang judulnya "Kugenggam Dunia".

Peluncuran lagu cover "Kugenggam Dunia" oleh Geisha Kwak ini dilakukan di Annunaki Coffe & Eatery Kota Tangerang, Banten.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Bersyukur

“Alhamdulillah cover lagu Abiem Ngesti 'Kugenggam Dunia' akhirnya rampung juga tanpa kendala suatu apapun,” kata Geisha Kwak saat ditemui di lokasi syuting, beberapa waktu lalu.

 

3 dari 5 halaman

Bakat Tarik Suara

Gadis yang lahir pada 17 Juni 2009 ini sangat gemar di dunia tarik suara. Selain karena dukungan dari kedua orangtuanya, penyanyi berusia 11 tahun ini punya bakat di tarik suara.

Tterbukti salah satunya saat ia telah berhasil merilis album mini. Di dalamnya banyak cover lagu di undangan sejumlah event di mal.

 

4 dari 5 halaman

Dukungan Orangtua

"Sudah lama sih suka dunia tarik suara. Apalagi kedua orangtua juga sangat mendukung untuk berkarier di dunia tarik suara. Sejak ikut sanggar dan sekarang les nyanyi di Purwacaraka, terkadang suka diundang pada event-event di mal," ungkapnya.

 

5 dari 5 halaman

Lebih Banyak Berkarya

Pemilik lagu andalan "Mami Marah-Marah Mulu" ini berharap tidak hanya banyak meng-cover lagu saja. Tapi ke depannya ia lebih banyak berkarya, menciptakan lagu sendiri, dan punya kekhasan tersendiri.

"Berharap ke depan bisa lebih banyak lagi berkarya, menciptakan lagu sendiri, tentu punya kekhasan tersendiri," tutupnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.