Sukses

Zaskia Sungkar Jawab Dugaan Korupsi Mark Sungkar Rp 600 Jutaan: Uang Segitu Bukan Hal Susah untuk Dicari

Setelah curhat dan menulis doa di Instagram Stories, Zaskia Sungkar mengklarifikasi dugaan korupsi yang menjerat ayahnya, Mark Sungkar.

Liputan6.com, Jakarta - Maraknya berita dugaan korupsi 649,9 juta rupiah yang membelit Mark Sungkar membuat Zaskia Sungkar gerah. Bersama Shireen Sungkar, ia menyampaikan klarifikasi terkait kasus hukum ayah mereka.

“Aku sama Shireen dibilang: Kok anak-anaknya enggak bisa ngebalikin? Ya maksudnya, enggak ada klarifikasinya kan. Padahal, dari 1,5 hampir dua tahun lalulah, dua tahun yang lalu itu sudah kita kembalikan yang dianggap itu adalah merugikan negara,” urai Zaskia Sungkar.

Padahal, menurutnya, itu hak Mark Sungkar dan para atlet. Adik beradik ini sepakat mengembalikan uang negara yang dimaksud. Versi lain menyebut, uang itu sebesar 300-an juta rupiah.

 

**Ibadah Ramadan makin khusyuk dengan ayat-ayat ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Tagih Saja di Akhirat

“Yang dianggap itu pun ya sudahlah balikin. Shireen juga bilang: Ya sudahlah Pa, nanti kalau… itu kan hak Papa, nanti tagih saja di akhirat. Susah amat? Sudah balikin saja. Itu sudah dikembalikan semuanya,” terangnya.

Zaskia dan Shireen Sungkar mempertanyakan mengapa pengembalian uang ini tak disampaikan ke publik. Yang muncul (menurut mereka) justru berita-berita sepihak. Ini membuat keduanya tak nyaman.

3 dari 5 halaman

Hah, 300 Jutaan?

“Ini kan masalahnya Om kita, tuh syoknya tuh, hah 300 jutaan? Maaf banget maksudnya kayak uang segitu tuh bukan satu hal yang susah untuk dicari buat kita secara halal. Kenapa harus ambil yang haram?” ia menukas.

Ini disampaikan Zaskia dan Shireen Sungkar lewat video “Tanggapan Kita Tentang Papa” yang tayang di kanal YouTube The Sungkars Family, Rabu (10/3/2021).

 

4 dari 5 halaman

Kita Juga Bingung

“Makanya pas kita dengar hah 300 juta sekian, Pa? Sudah balikin saja gitu ya, Ren?” kata istri Irwansyah. Kala itu, ia menduga dengan mengembalikan uang maka persoalan beres.

“Makanya pas difitnahnya segitu, kita juga bingung. Enggak ada untungnya juga Papa ngambil segitu tuh. Enggak ada untungnya. Enggak mungkin Papa memperkaya diri sendiri dengan segitu,” tutup Zaskia Sungkar. 

5 dari 5 halaman

Itulah Keindahan Keluarga

Sebelumnya, artis kelahiran Jakarta, 22 Desember 1990 ini menyampaikan uneg-unegdi Instagram Stories, Rabu (10/3/2021). Ia membahas ujian, iman, dan takdir.

Itulah keindahan keluarga, takdir, dan hikmah yang dihasilkan dari sang takdir. I love you, Pa. Lagi-lagi biar waktu yang menjawab. Ujian = tanda cinta Allah,” tulis Zaskia Sungkar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.