Sukses

Beyonce Beri Dukungan Kepada Meghan Markle

Ungkapan Meghan Markle mendapat respons dari penyanyi Beyonce.

Liputan6.com, London - Meghan Markle, dan sang suami, Pangeran Harry, sempat diwawancarai oleh Oprah Winfrey. Dalam tayangan tersebut, keduanya siap ditanya apapun.

Duchess of Sussex menyampaikan tentang keputusannya bergabung dalam keluarga Kerajaan Inggris.

Usai menjalani wawancara, ibunda Archie mendapat tanggapan dari masyarakat.

 

**Ibadah Ramadan makin khusyuk dengan ayat-ayat ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Beyonce

Salah satunya datang dari penyanyi Beyonce. Ia memberikan pesan dukungan kepada Meghan Markle lewat situsnya, beyonce.com.

Dalam situsnya, Beyoncé mengunggah gambar bertuliskan "Terima kasih Meghan untuk keberanian dan kepemimpinan. Kami semua dikuatkan dan terinspirasi olehmu."

 

3 dari 6 halaman

Publikasi Dukungan

Penyanyi asal Amerika itu bergabung dengan teman-teman Meghan Markle lainnya yang mempublikasikan dukungannya bagi Meghan setelah kritik keras baik di media sosial maupun media Inggris.

4 dari 6 halaman

Rasisme

Petenis wanita, Serena William, menjadi sosok pertama yang menyerukan dukungan bagi Meghan yang dengan berani mengikuti wawancara dengan Oprah Winfrey dan mengungkapkan bahwa dirinya mengalami rasisme dari media dan keluarga kerajaan sehingga memiliki keinginan untuk bunuh diri.

5 dari 6 halaman

Bukan Pertama Kali

Dukungan dari Beyoncé bagi Meghan itu bukan kali pertama. Pelantun lagu "Run The World" bersama dengan suaminya Jay-Z pernah memberikan dukungan bagi Meghan.

Pada 2019 dalam pidato penerimaan penghargaan untuk "Best International Group" di London, pasangan itu muncul beriringan dengan lukisan Meghan Markle menggunakan baju kerajaan.

6 dari 6 halaman

Langkah Politik

Momen itu dianggap sebagai langkah politik yang menjadi penanda bahwa pasangan penyanyi itu memberikan dukungan bagi "Duchess of Sussex" karena banyaknya tekanan dari tabloid di Inggris saat itu. (Antaranews.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.