Sukses

Rizky Billar Klarifikasi ke Polisi Terkait Kasus Kerumunan

Rizky Billar telah memberikan klarfikasinya ke Polsek Tanjung Duren.

Liputan6.com, Jakarta Rizky Billar menjalani pemeriksaan di Polsek Tanjung Duren, Jakarta Barat, Rabu (10/3/2021). Setelah menjalani pemeriksaan, kekasih Lesti Kejora itu pun memberikan klarifikasinya. 

Menurut Rizky Billar, kedatangannya ke Polsek Tanjung Duren adalah untuk memberikan klarifikasinya sebagai pemilik restoran Raja Sei.

“Kedatangan saya untuk memenuhi undangan Polsek Tanjung Duren klarifikasi sebagai owner. Saya ke sini bukan untuk dimintai keterangan sebagai saksi ataupun tersangka. Untuk saya sendiri kemarin datang saya sebagai owner sesuai pembukaan resto saya," kata Rizky Billar di Polsek Tanjung Duren, Jakarta Barat, Rabu (10/32021).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Meresmikan

Rizky Billar mengaku kedatangannya ke resto Raja Sei adalah untuk meresmikan miliknya. Meski begitu, Rizky mengaku sudah mengimbau pihak management untuk mematuhi protokol kesehatan. 

“Kedatangan saya untuk potong pita. Saya juga sudah mengingatkan kepada managemen sebelumnya bahwa untuk mematuhi protokol kesehatan," ujarnya.

3 dari 4 halaman

Tidak Mengundang

Rizky Billar juga menjelaskan bahwa dirinya hanya meresmikan restauran tersebut dan tidak mengundang siapapun ke acara peresmian tersebut.  

“Saya tidak ada mengundang banyak orang dan ketika banyak orang yang datang itu di luar kuasa saya,"ujarnya.

4 dari 4 halaman

Minta Maaf

Rizky Billar meminta maaf kepada warga sekitar atas insiden tersebut. 

"Intinya saya mohon maaf pada warga sekitar atas keramaian yang terjadi, kerumunan yang terjadi, karena sekali lagi itu di luar kuasa saya. Saya tidak ada niat seperti itu," imbuhnya.

"Saya datang sebagai owner ada cabang peresmin baru. Saya datang, potong pita, mampir sebentar makan abis itu saya pulang," sambung Rizky Billar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.