Sukses

Sidang Cerai dengan Kiwil, Rohimah Datang Naik Motor Seorang Diri

Rohimah sempat menggugat cerai Kiwil ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Liputan6.com, Jakarta Komedian Kiwil kembali menjalani sidang perceraian bersama dengan Rohimah di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Rabu (10/3/2021). Ada pemandangan berbeda ketika Rohimah datang ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan.  

Rohimah yang menggugat cerai Kiwil datang ke Pengadilan Agama dengan mengendarai sepeda motor sendiri.

Rohimah mengatakan alasannya naik sepeda motor dari rumahnya di Parung ke Pengadilan Agama, yaitu agar lebih cepat sampai. Selain itu, ia jadi lebih irit ongkos tentunya dibandingkan harus naik ojek online.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Cuma Punya Motor

“Karena memang kendaraan aku punyanya motor, biar cepat aja karena kalau pakai Grab Car, satu dari Parung ke sini berapa duit ongkosnya? Sekarang gue kan calon janda, benar-benar memperhitungkan keuangan,” ujar Rohimah sebelum masuk ruang sidang.

3 dari 4 halaman

Mengindari Macet

Karena jarak perjalanannya juga cukup jauh, Rohimah pun memilih naik sepeda motor agar terhindar dari kemacetan lalu lintas.

“Nah terus keduanya macet banget, jadi aku putuskan naik motor kesayangan aku saja. Selama masih bisa mengendarai motor, ya aku naik motor. Alhamdulillah lancar-lancar saja. Cuma tadi sempat kejebak macet saja sih. Macetnya di UIN sama di Mampang,” katanya.

4 dari 4 halaman

Kiwil Tak Datang

Namun sayangnya, dalam sidang putusan cerai ini Kiwil tiba-tiba tidak ada kabar. Rohimah sudah berusaha menghubungi Kiwil, namun tak ada jawaban.

“Kalau ditelepon enggak diangkat, kalau di-WA dibaca doang, enggak dibalas. Tapi yang penting aku sudah ngabarin kalau sekarang jam 10 sidang terakhir ketuk palu. Saya maunya hari ini benar-benar keputusan (cerai),” pungkas Rohimah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.