Sukses

Song Kang Kaget, Pengikut Instagram-nya Melonjak 25 Kali Lipat Sejak Bintangi Drakor Love Alarm

Song Kang dan lawan mainnya di Love Alarm, Kim So Hyun, mengungkap mereka kerap ditodong dua jenis pertanyaan dari fans internasional.

Liputan6.com, Seoul - Hoki tampaknya menghampiri Song Kang saat ia masuk dalam jajaran pemain drama Korea Love Alarm. Namanya kian dikenal publik, termasuk secara internasional.

Buktinya, jumlah pengikut Instagram aktor 26 tahun ini melejit 25 kali lipat setelah membintangi Love Alarm musim pertama yang tayang Agustus 2019 lalu.

"Setelah peluncuran Love Alarm musim pertama, pengikutku langsung naik pesat. Aku kaget, dan terguncang saat melihatnya. Aku enggak merasa ini nyata," tutur Song Kang dalam konferensi pers Love Alarm Season 2 yang digelar Netflix secara daring pada Senin (8/3/2021) lalu.

Saat artikel ini ditulis, jumlah pengikutnya sudah mencapai 5,7 juta.

 

**Ibadah Ramadan makin khusyuk dengan ayat-ayat ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Beragam Bahasa

Song Kang juga takjub melihat ia mendapat banyak perhatian dari warganet internasional.

"Aku bisa merasakan cinta dari penggemar di seluruh dunia, yang meninggalkan komentar dalam berbagai bahasa (di media sosial)," ujarnya.

3 dari 5 halaman

Ditodong Pertanyaan

Song Kang dan sang lawan main, Kim So Hyun, mengungkap mereka kerap ditodong dua jenis pertanyaan dari fans internasional.

"Aku lumayan kaget melihat banyaknya fans internasional yang menanyakan kapan musim kedua akan tayang. Dan dengan siapa Jojo nantinya bersama," kata aktris pemeran Jojo ini.

4 dari 5 halaman

Lebih Dewasa

Dalam kesempatan yang sama, Kim So Hyun juga menceritakan sejumlah perubahan dalam Love Alarm Season 2 yang akan mulai tayang 12 Maret mendatang.

"Dalam musim pertama, kalian melihat Seon Ho, Jojo, dan karakter lain sebagai pelajar. Sekarang mereka tumbuh dewasa. Anda bisa menyaksikan karakter ketiga tokoh ini tumbuh dan juga soal hubungan mereka," tuturnya.

5 dari 5 halaman

Love Alarm 2.0

Tak hanya karakter, aplikasi pendeteksi perasaan cinta dalam jagat drakor ini juga diperbarui dengan fitur anyar. Di musim perdana, aplikasi Love Alarm diceritakan bisa mendeteksi orang yang menyukai pemilik aplikasi dari jarak 10 meter. Versi terbarunya, dilengkapi fitur tambahan: memberi informasi soal siapa yang akan menyukaimu dan orang yang akan kau sukai.

"Karakter di drama ini terpengaruh oleh versi terbaru dari aplikasi Love Alarm," tutur sang sutradara, Kim Jin Woo. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.