Sukses

Ketua MPR RI Bambang Soesatyo jadi Saksi Nikah Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah

Atta Halilintar datang menemui Ketua MPR Bambang Soesatyo.

Liputan6.com, Jakarta Pasangan yang bersiap untuk menikah, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah mendatangi Ketua MPR RI Bambang Soesatyo. Atta dan Aurel meminta pria yang akrab disapa Bamsoet itu untuk menjadi saksi nikah mereka. 

Bamsoet pun mengaku siap untuk menjadi saksi pernikahan Atta dan Aurel. Sebelumnya, rencana pernikahan keduanya memang sempat tertunda karena pandemi Covid-19. Atta dan Aurel akan melangsungkan pernikahan pada awal April 2021 di Masjid Istiqlal, Jakarta.

“Atta dan Aurel secara resmi telah meminta kesediaan saya menjadi saksi pernikahan. Saya mendukung pernikahan keduanya dan siap untuk menjadi saksi nikah. Apalagi hubungan saya dengan Atta sudah lama dan sangat baik," ujar Bamsoet usai menerima Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah di Jakarta, Rabu (10/3/21).

 

Simak Vide Menarik Berikut Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Undangan

Ketua DPR RI ke-20 ini berharap rencana pernikahan milenial Atta dan Aurel pada awal April mendatang berjalan lancar dan tanpa halangan apapun.  

“Atta juga sempat meminta untuk dibantu terkait jumlah tamu undangan. Awalnya pihak Masjid Istiqlal hanya memperbolehkan tamu undangan 30 orang karena pandemi. Setelah saya berbicara dengan Imam besar Istiqlal Nasaruddin Umar akhirnya diijinkan untuk maksimum 50 orang sesuai protokol kesehatan," tutur Bamsoet. 

 

3 dari 3 halaman

Kampanye

Ketua Umum Ikatan Motor Indonesia (IMI) ini berharap usai melangsungkan pernikahan,  Atta bersama Aurel bisa gencar mengkampanyekan serta mengajak masyarakat untuk menggunakan kendaraan listrik, khususnya motor listrik. Terlebih, Atta  merupakan Presiden Komunitas Motor Listrik Indonesia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.