Sukses

Paling Pertama Gabung Mortal Kombat, Joe Taslim Awalnya Nyaris Tak Percaya

Joe Taslim merupakan artis pertama yang diajak gabung Mortal Kombat oleh salah satu produsernya, Todd Garner.

Liputan6.com, Jakarta - Diajaknya Joe Taslim ke dalam film Mortal Kombat, tak bisa dipungkiri menimbulkan kekaguman sekaligus kebanggaan tersendiri bagi para pecinta film Hollywood di Indonesia.

Tak sekadar satu-satunya aktor Indonesia yang bergabung di Mortal Kombat. Joe Taslim juga merupakan artis pertama yang diajak oleh salah satu produsernya, Todd Garner.

Menanggapi direkrutnya Joe Taslim sebagai karakter bernama Sub-Zero, Todd Garner pun menyampaikan prosesnya dalam sebuah pertemuan di kunjungan lokasi syuting Mortal Kombat.

 

**Ibadah Ramadan makin khusyuk dengan ayat-ayat ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Langsung Setuju

Dalam prosesnya, Todd Garner mengatakan bahwa tak butuh waktu lama bagi Joe Taslim untuk menerima tawaran main film Mortal Kombat.

"Jadi (Joe Taslim) adalah yang pertama masuk. Kami mengatakan, 'Apakah kamu ingin memainkan Sub-Zero?' 'Iya!' Secepat itu," kenang Todd Garner, mengutip dari laman comicbook.com, Senin (8/10/2021).

3 dari 6 halaman

Kebingungan

Todd Garner lantas mengungkapkan bahwa Joe Taslim sebenarnya sempat kebingungan dengan ajakan darinya. Bahkan, aktor film Hit & Run itu setengah tak percaya akan ada proyek film Mortal Kombat.

"Dan dia berkata akan memberitahu kami, menunggu dan berpikir, 'Apakah mereka benar-benar membuat film ini? Karena aku satu-satunya aktor di dalamnya'," ungkap Todd Garner.

4 dari 6 halaman

Artis Besar Asia Lainnya

Menurut Todd Garner lagi, keputusan mengajak Joe Taslim sama besarnya dengan merekrut aktor-aktor ternama Asia lain dalam film ini. Ada Ludi Lin yang tampil di Power Rangers versi 2017, dan juga Max Huang yang cukup terkenal di Asia.

5 dari 6 halaman

Harus Layak untuk Setiap Aktor

"Ya, karena kami harus melakukannya. Ini adalah papan catur yang sangat besar seperti Ludi Lin dan kami memiliki Max Huang, semua orang ini," ujar Todd Garner.

"Dan seperti berpikir, 'Ya ampun, bagaimana kita memindahkan mereka semua untuk memastikan bahwa mereka semua... Tidak hanya memiliki kesempatan untuk menjadi yang terbaik, tetapi karakternya layak untuk diri mereka,'" Todd Garner menambahkan.

6 dari 6 halaman

Peran Antagonis

Menariknya, sebagai Sub-Zero, Joe Taslim akan menjadi salah satu tokoh antagonis film baru adaptasi gim video ternama yang dirilis perdana sejak 1992 ini.

Dalam kisah asli gim, karakter yang dimainkan Joe Taslim, Bi Han, digambarkan sebagai sosok yang tak kenal ampun. Bi Han kemudian tewas lalu dibangkitkan kembali dengan julukan Noob Saibot.

Sementara itu, gelar Sub-Zero diambil adiknya yang bernama Kuai Liang, karakter yang akhirnya membantu para tokoh protagonis kisah ini.

Belum jelas apakah alur cerita film baru Mortal Kombat akan persis seperti gimnya. Film barunya ini siap tayang 16 April 2021 di platform HBO Max.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.