Sukses

Perubahan Besar Raffi Ahmad Setelah Menikah dengan Nagita Slavina Terungkap di Seribu Kali Cinta The Series

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina kembali bercerita di Seribu Kali Cinta The Series.

Liputan6.com, Jakarta Raffi Ahmad dan Nagita Slavina kembali tampil di Seribu Kali Cinta The Series Part 2. Program yang terinspirasi dari lagu penyanyi Christie ini mulai tayang Rabu (10/3/2021). Dalam series ini Raffi dan Gigi melanjutkan cerita tentang perjalanan cinta mereka.  

Pada part sebelumnya, Raffi Ahmad dan Gigi mengungkapkan tentang awal mula perkenalan dan pertemuan mereka dari mulai menjadi sepasang kekasih sampai berakhir di pelaminan. 

Dan di part 2 ini, pasangan yang baru saja berulang tahun yang ke-6 ini juga akan menceritakan tentang perubahan yang mereka alami selama menjalani biduk rumah tangga. 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Perubahan

Tak sampai di situ saja, Raffi juga mengungkapkan bagaimana ia bisa berubah drastis sejak bersama Nagita Slavina. Ia sendiri mengaku kalau ia kini menjadi semakin tanggung jawab setelah menikah. 

Apalagi, sejak kehadiran Rafathar di pernikahannya, Raffi jadi semakin lebih bisa mereda keinginan pribadinya. Selain itu juga, dengan adanya istri dan anak, Raffi jadi lebih bisa mengontrol dirinya. 

 

3 dari 4 halaman

Berbicara Tentang Rafathar

Tak melulu soal hubungan pernikahan, Raffi dan Gigi juga menceritakan tentang kehidupannya dengan putra tunggalnya, Rafathar Malik Ahmad. Dan sebagai orangtua, Raffi pun ingin di masa kecilnya ini, Rafathar punya banyak kenangan indah dengan kedua orangtuanya.  

Bagi Raffi dan Gigi, pentingnya menanam memori indah di ingatan Rafathar ini adalah bentuk kasih sayang mereka kepada anak.

 

4 dari 4 halaman

Simak Video Menariknya

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini