Sukses

Tanyakan Keberadaan Kiwil, Sang Anak Diblok oleh Venti Figianti

Rohimah menjelaskan bahwa sang anak hanya menanyakan keberadaan Kiwil saja.

Liputan6.com, Jakarta - Sidang perceraian Kiwil dengan istri pertamanya, Rohimah masih berlangsung di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Secara negara, keduanya belum resmi berpisah.

Namun, sepertinya pria bernama asli Wildan Delta ini sudah tak lagi mendatangi sang istri pertama yang dinikahinya 22 tahun lalu serta anak-anaknya.

Sampai-sampai, sang anak harus menghubungi Kiwil melalui Instagram Venti Figianti, wanita yang kabarnya dinikahi Kiwil di Bandung.

 

**Ibadah Ramadan makin khusyuk dengan ayat-ayat ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Diblok

Akun Instagram gosip @lambe_turah, Selasa (10/3/2021), mengunggah sebuah video yang memperlihatkan Rohimah dengan Eva Belisima, mantan istri Kiwil. Dalam video berdurasi singkat, Rohimah menceritakan hubungan anaknya dengan Kiwil.

"Jadi ceritanya itu gini, anak saya itu nge-DM si Venti. Ternyata dibales enggak, langsung diblok sama Venti. Kata anak saya artis banget ya Bun," paparnya.

3 dari 5 halaman

Tanyakan Keberadaan Kiwil

Padahal, sang anak hanya ingin menanyakan keberadaan sang ayah apakah di Bandung atau tidak.

"Maksudnya dia, dia nanya baik-baik 'Tante ini Agung, tahu kan karena kita pernah ke Bandung. Tante aku mau tanya apa ayah ada di sana, aku mau tanya baik-baik aja'. Karena anakku ngomongnya gitu," lanjutnya.

4 dari 5 halaman

Tak Tahu

Rohimah mengaku sebelumnya tak tahu bila sang anak menghubungi Venti. "Aku baru tahu setelah dia nge-DM Venti. 'Bun aku nge-DM Venti tapi dibales enggak tapi aku langsung diblok sama dia'," sambungnya.

 

5 dari 5 halaman

Tak Peduli

Rohimah sudah mengikhlaskan Kiwil dengan Venti. Ia pun tak akan mendatangi Venti ke Bandung untuk kali kedua.

"Udah enggak ada, siapa dia. Saya udah enggak mau tahu. Dia masih mau jadi istrinya Kiwil, silakan," ia mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini