Sukses

Felicia Tissue Jatuh Sakit, Ibunda: Anakku Semoga Kau Beroleh Kekuatan Hadapi Ujian Ini

Setelah foto mesra Kaesang Pangarep dan Nadya Arifta viral, Felicia Tissue yang baru saja ulang tahun dikabarkan jatuh sakit. Benarkah?

Liputan6.com, Jakarta Kandasnya hubungan Kaesang Pangarep dan Felicia Tissue jadi santapan publik pekan ini. Kabarnya, jalinan cinta selama lima tahun itu karam pada Januari 2021. Lalu keduanya putus kontak.

Februari 2021, tak ada lagi foto Felicia Tissue di etalase akun Instagram putra bungsu Presiden Jokowi. Bulan ini, foto kebersamaan Kaesang dengan Nadya Arifta bertebaran di jagat maya.

Walhasil, ibunda Felicia Tisue, Meilia Lau, dan sang kakak, Daryl, meradang. Kaesang disebut melakukan ghosting alias mendadak menghilang. Kata ini lantas viral di medsos.

 

**Ibadah Ramadan makin khusyuk dengan ayat-ayat ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Get Well Soon My Girl

Hingga artikel ini disusun, Felicia Tissue bungkam. Begitu pun Nadya Arifta. Kabar terbaru disampaikan Meilia Lau lewat akun Instagramnya yang kini diikuti 140 ribuan orang.

Rabu (10/3/2021), Meilia Lau mengunggah surat terbuka untuk putrinya disertai status teks, “Get well soon my girl (Semoga lekas sembuh anak gadisku).”

3 dari 5 halaman

Untuk Putriku...

Patut diduga, Felicia jatuh sakit. Dalam surat yang dipasang di Instagram Stories, Meilia berharap Felicia Tissue sanggup menanggung tantangan hidup dengan rasa percaya diri.

Untuk putriku. Aku berharap engkau punya kekuatan menghadapi tantangan dengan keyakinan dan kebijaksanaan untuk memilih pertempuran dengan saksama,” tulisnya.

4 dari 5 halaman

Henti Sejenak Tolong Sesama

Aku berharap engkau bertualang, dalam perjalananmu semoga engkau selalu punya waktu untuk henti sejenak menolong orang lain,” cuit Meilia Lau dalam bahasa Inggris.

Hidup memang tak mudah. Namun, ia percaya jika Felicia Tissue mendengar kata hati, semua akan jadi lebih jernih. Meilia Lau juga mengingatkan Felicia masih banyak yang menyayanginya.

5 dari 5 halaman

Dengarkan Suara Hatimu

Dengarkan suara hatimu dan ambillah risiko dengan cermat. Ingatlah betapa engkau dicintai. Mama sangat bangga padamu. Love, Mom,” ia mengakhiri. Setelahnya, ia mengunggah foto Felicia Tissue.

Dalam foto itu, Feli semringah menjinjing tas putih dan merangkul boneka beruang berukuran besar yang mengenakan kaus oblong jambon. “I love you,” cuap Meilia bersama foto ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.