Nathalie Holscher Redakan Tangis Putri Delina yang Tak Mau Kehilangan Sosok Ibu Lagi

Oleh Ruly Riantrisnanto pada 10 Mar 2021, 15:00 WIB
Diperbarui 10 Mar 2021, 15:00 WIB
Nathalie Holscher
Perbesar
Nathalie Holscher kini menjadi tempat Putri Delina mencurahkan isi hatinya. (Instagram/nathalieholscher)

Liputan6.com, Jakarta - Beberapa bulan setelah menikah dengan Sule, Nathalie Holscher kini semakin dekat dengan anak-anak sambungnya. Salah satunya adalah putri satu-satunya sang komedian, Putri Delina.

Kedekatan ibu dan anak ini membuat Nathalie Holscher menjadi tempat Putri Delina mencurahkan isi hatinya. Termasuk salah satunya adalah kegelisahannya di masa depan soal sosok ibunda.

Seperti diketahui, ibu kandung Putri, almarhumah Lina Jubaedah, meninggal dunia pada 4 Januari 2020, setelah bercerai dari Sule pada 2018 lalu. Kondisi inilah yang membuat Putri Delina mencemaskan Nathalie Holscher.

**Ibadah Ramadan makin khusyuk dengan ayat-ayat ini.

2 dari 5 halaman

Masih Sering Kangen

5 Potret Rumah Lina Mantan Istri Sule, Tampak Sederhana
Perbesar
Rekaman suasana rumah almarhumah Lina di kawasan Bandung, Jawa Barat oleh Putri Delina. (Sumber: YouTube/Putri Delina)

"Teteh (Putri Delina) suka kangen Mama, nangis, sudah peluk, 'Tenang, doain Mama tenang di sana'. Mungkin Bunda ditugaskan menjadi ibu sambung kamu kalau ada apa-apa bisa cerita," ujar Nathalie Holscher saat menjadi bintang tamu bersama Putri Delina di acara Brownis Live, Selasa (9/3/2021).

3 dari 5 halaman

Takut Ditinggal Lagi

Sule dan Nathalie
Perbesar
Sule dan Nathalie. (Instagram/ferdinandsule)

Mendengar pernyataan Nathalie Holscher, Putri Delina yang pun tak sanggup menahan diri untuk meluapkan isi hatinya. Ia mengungkapkan kecemasannya terhadap Nathalie Holscher.

"Haduh sedih, Bunda, Teteh sayang Bunda. Teteh enggak mau ditinggal lagi," ujar Putri Delina hingga tak kuasa menahan tangis dan memeluk ibundanya.

4 dari 5 halaman

Pelukan Sayang

Melihat putrinya menangis, Nathalie Holscher pun menenangkan suasana hati putrinya sambil memberikan pelukan sayang.

"Cep cep, sudah... Bunda sayang kamu. Ingat, sekarang sudah ada Bunda. Jadi kamu jangan pernah ngerasa kesepian. Jangan pernah ngerasa sendiri," ucap Nathalie.

5 dari 5 halaman

Bisa Jadi Kakak dan Teman

Melanjutkan kata-katanya, Nathalie Holscher pun berjanji kepada Putri Delina bahwa ia akan selalu bisa menjadi sosok apa saja di hadapan putrinya. Tak hanya menjadi sosok ibunda.

"Sekarang ada Bunda. Kamu cerita apa-apa sama Bunda. Jadikan Bunda kakak kamu, teman curhat kamu. Enggak cuma sama ibu saja. Sudah, jangan menangis," Nathalie Holscher mengatakan.

Lanjutkan Membaca ↓