Sukses

Woro Widowati Rilis Single Aku Hanyalah Tangis Diantara Tawamu Dan Dirinya

Single Woro Widowati bertajuk Aku Hanyalah Tangis Diantara Tawamu Dan Dirinya dapat disaksikan melalu platform Vidio.

Liputan6.com, Jakarta Penikmat musik Tanah Air, mungkin belum banyak yang mengenal sosok Woro Widowati. Namanya mulai dikenal sejak 2020. Ia merupakan YouTuber yang kerap meng-cover lagu hits berbahasa Jawa hingga viral di media sosial.

Tak tanggung-tanggung, beberapa video cover yang diunggah gadis asal Magelang, Jawa Tengah itu pun bisa mendapat jutaan penonton di YouTube.

Sejumlah lagu yang pernah dibawakan ulang Woro Widowati di antaranya Dalan Liyane, Cidro, Tanpo Tresnamu, Tak Ikhlasno, Kowe Neng Endi, Dalane Gusti, dan masih banyak lagi. Ya, perempuan kelahiran 2002 ini memang sering mambawakan lagu-lagu bertema patah hati. 

Kini, di bawah naungan Musik Proaktif, Woro baru saja meluncurkan sebuah single bertajuk Aku Hanyalah Tangis Diantara Tawamu Dan Dirinya. Untuk singel debut ini, Woro tetap mengusung genre serupa. Suaranya yang khas membuat lagu ciptaan Andry Priyanta itu terdengar semakin menyayat hati.

Single Aku Hanyalah Tangis Diantara Tawamu Dan Dirinya dari Woro Widowati bisa Anda tonton pada video di bawah ini. Atau kunjungi kanal Musik Proaktif yang ada di platform streaming Vidio.

 

Saksikan videonya berikut ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.