Sukses

3 Aktris Proyek Pilot Powerpuff Girls Live Action Diumumkan, Pemerannya Wanita Dewasa

Tak hanya dari segi fisik, para anggota Powerpuff Girls juga mengalami perubahan karakter.

Liputan6.com, Los Angeles - Para pemain serial Powerpuff Girls versi live action untuk episode pilot akhirnya diumumkan. Menariknya tak seperti versi animasi, peran trio pahlawan super ciptaan Profesor Utonium ini tak berwujud anak-anak, melainkan wanita dewasa.

Dilansir dari Variety, Rabu (10/3/2021), aktris Chloe Bennet dipilih memerankan Blossom, Dove Cameron sebagai Bubbles, dan Yana Perrault untuk karakter Buttercup.

Serial live action ini pertama kali diumumkan penggarapannya pada Agustus 2020. Trio Powerpuff Girls dikisahkan telah berumur 20-an, dan membenci masa kecil mereka yang hilang karena melawan kejahatan. Namun saat dunia membutuhkan mereka kembali, akankah Blossom dkk setuju untuk reuni?

**Ibadah Ramadan makin khusyuk dengan ayat-ayat ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Perubahan Karakter

Tak hanya dari segi fisik, para anggota Powerpuff Girls juga mengalami perubahan karakter.

Blossom dulunya adalah pemimpin kawan-kawannya, berjiwa pemberani dan selalu ingin bertindak benar juga sempurna. Kini, ia memiliki trauma atas masa lalu sebagai superhero yang membuatnya cemas dan bersikap tertutup.

3 dari 5 halaman

Bubbles dan Buttercup Dewasa

Bubbles masih manis seperti dulu, tapi awalnya ia lebih tertarik untuk mengembalikan ketenarannya ketimbang menyelamatkan dunia.

Sementara Buttercup, berusaha keras meninggalkan citra sebagai Powerpuff Girls dan hidup dengan menyembunyikan identitasnya. Penampilannya keras, tapi sebenarnya berhati sensitif.

4 dari 5 halaman

Ungkapan Bahagia

Ketiga aktris yang memerankan karakter Powerpuff Girls telah mengabarkan soal casting ini di akun Instagram masing-masing.

Chloe Bennet, yang sebelumnya tampil dalam Agents of S.H.I.E.L.D, misalnya. Ia mengunggah foto Blossom dan tangkapan layar berita perekrutan dirinya.

Dove Cameron mengunggah tangkapan layar serupa di akun pribadinya. Bintang Descendants ini menyertakan kalimat khas tayangan ini, "Kota Townsville diserang!!!"

5 dari 5 halaman

Sulit Percaya

Sementara Yana Perrault, yang sebelumnya dikenal lewat pertunjukan Broadway "Jagged Little Pill" berseloroh, "Tas (uang) diamankan."

Ia menambahkan, "Serius, aku sangat bersyukur. Ini terasa terlalu seperti mimpi untuk dipercaya, banyak sekali hal yang kurasakan, masih kuproses, aku berada di awang-awang."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.