Sukses

Ayu Ting Ting Sempat Khawatir Lesti Kejora Hanya Dimanfaatkan oleh Rizky Billar

Ayu Ting Ting terang-terangan mengakui memiliki kekhawatiran akan kedekatan Lesti Kejora dengan Rizky Billar.

Liputan6.com, Jakarta - Pasangan Lesti Kejora dan Rizky Billar hingga kini masih hangat diperbincangkan. Hubungan keduanya kebanjiran doa dan dukungan dari masyarakat maupun sesama selebritas.

Namun siapa sangka, Ayu Ting Ting, sempat tidak menyetujui hubungan Lesti dan Rizky. Semula Ayu menilai Rizky Billar pribadi yang sombong.

Hal itu disampaikan Ayu Ting Ting dalam konten video di YouTube-nya pada Selasa (9/3/2021).

 

**Ibadah Ramadan makin khusyuk dengan ayat-ayat ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sombong

"Awal-awal aku nyangka dia (Rizky Billar) agak sombong. Mungkin malu kali ya waktu itu ketemu enggak ada Lesti, tapi ternyata pas ada Lesti dia baik," kata Ayu Ting Ting.

 

3 dari 4 halaman

Khawatir

Kepada Rizky Billar, Ayu Ting Ting terang-terangan mengkhawatirkan kedekatan Lesti Kejora dengan Rizky Billar. Pelantun "Sambalado" takut Lesti hanya dimanfaatkan.

"Awalnya nih ya, Teteh bilang sama Lesti, 'Lo benar sama nih cowok? Hati-hati kamu ya, entar kamu dimanfaatin!' Ini jujur nih, tapi ternyata ya memang Dede (Lesti) sayang sama kamu. Dia bilang, 'Orangnya baik, kakak mah baik'," beber bintang film Dimsum Martabak.

4 dari 4 halaman

Berubah

Pandangan Ayu berubah setelah makin kenal Rizky Billar. Saat ini ia mendukung hubungan mereka.

"Awalnya Teteh enggak setuju Lesti sama kamu. Tapi ya sudah jalani saja selama itu buat kamu happy, itu awal-awal. Tapi pas ketemu kamu yang kedua kali, baik nih anaknya. Apalagi manajernya, baik," sambung Ayu Ting Ting.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.