Sukses

Janji Krisdayanti Hadiri Akad Nikah Aurel Hermansyah: Dengan Senang Hati Sempatkan Diri Atas Izin Suami

Krisdayanti menjanjikan akan hadir di akad nikah Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar dengan catatan dapat izin dari Raul Lemos.

Liputan6.com, Jakarta Krisdayanti mengirim doa dan dukungan untuk akad nikah Aurel Hermansyah dengan Atta Halilintar yang akan digelar di Jakarta dalam waktu dekat. Ia memastikan putrinya sudah pulih dari Covid-19.

Mantan istri Anang Hermansyah berharap rencana Aurel dan Atta berjalan mulus. Krisdayanti menyerahkan hari bahagia Aurel Hermansyah kepada Tuhan seraya menanyakan kemantapan hati putrinya.

“Tentang persiapan dan lain-lainnya kita serahkan Gusti Allah. Saya doa, saya doa yang tak ternah putuslah. Yang pasti dia tahu jalannya yang sudah dipilih itu yang terbaik,” kata Krisdayanti.

 

**Ibadah Ramadan makin khusyuk dengan ayat-ayat ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Atas Izin dari Suami

Yang jadi pertanyaan publik, apakah sang diva diundang ke acara pernikahan putrinya? Jika diundang, akankah Krisdayanti hadir untuk menyaksikan Aurel dipinang Atta Halilintar?

“Dan saya pasti dengan senang hati menyempatkan diri atas izin dari suami untuk bisa menghadiri insyaallah. Jadi kapan saja di mana saja, insyaallah dimudahkan jalannya untuk ke sana,” urainya.

3 dari 5 halaman

Itikad Baik, Kabar Bahagia

Pernyataan ini kami lansir dari video “Tak Tahu Banyak Soal Rencana Pernikahan Aurel dan Atta, Ini Kata Krisdayanti” di kanal YouTube Cumicumi, Selasa (9/3/2021).

Dalam kesempatan berbeda, Krisdayanti tak mempermasalahkan Aurel mengabari mendadak. Apapun itu, itikad baik dan kabar bahagia mesti disambut dengan syukur.

 

4 dari 5 halaman

Semua Posisinya Lagi Sibuk

“Saya memahami semua posisinya lagi sibuk dan saya sudah senang sajalah untuk mereka. Insyaallah, bisa disertakan dalam setiap momen-momen kebahagiannya menjelang (nikah). Nanti kita doakan,” Krisdayanti menyambung.

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah telah menjalani sesi foto untuk buku nikah. YouTuber dengan 26 juta pelanggan lebih itu memamerkan hasil foto buku nikah, di akun Instagram terverifikasinya. 

5 dari 5 halaman

Blue Background

Bismillah. Blue Background,” tulis bintang film 13 The Haunted dan Belok Kanan Barcelona lalu menyematkan emotikon tangan menjura, Selasa (9/3/2021).

Unggahan ini kebanjiran doa para selebritas. “Semoga lancar ya Bro,” kata Rizky Billar di kolom komentar. “Cucok Ciiin,” timpal Gus Miftah. “Bismilah lancar,” sahut Audy.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.