Sukses

Usai Mayangsari Buka-bukaan, Muncul Sosok Halimah Agustina Kamil di Dunia Maya

Sosok Halimah Agustina Kamil diketahui sebagai mantan istri Bambang Trihatmodjo.

Liputan6.com, Jakarta Mayangsari akhirnya buka-bukaan soal tudingan pelakor yang dialamatkan kepadanya. Hanya kepada Maia Estianty, istri Bambang Trihatmodjo itu mau menceritakan kisah hidupnya. 

Mayangsari memang blak-blakan angkat bicara soal tudingan pelakor yang selama ini disematkan oleh netizen. Seperti yang sudah diketahui, sebelum menikah dengan Mayangsari, Bambang Trihatmodjo, pernah berumah tangga dengan Halimah Agustina Kamil.

Setelah Mayangsari buka-bukaan, kabar terbaru soal Halimah Agustina Kamil, pun muncul di dunia maya. Hal ini tentu saja membuat seperti adanya ‘perlawanan’ dari Halimah. Seperti apa kisahnya?

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Kabar Terbaru Halimah

Setelah video pengakuan dari Mayangsari viral, beredar beberapa foto Halimah, mantan istri Bambang Trihatmodjo. Diduga foto itu diambil oleh akun gosip dari Instagram putrinya, Gendis Siti Hatmanti.

 

3 dari 5 halaman

Masih Cantik

Meski usianya sudah semakin berumur, kecantikan Halimah seolah tak pernah pudar. Sorot keibuan nan sabar tampak terpancar dari mata perempuan berdarah Minangkabau dan Thailand ini.

  

 

4 dari 5 halaman

Bersama Cucu

Di foto selanjutnya, tampak Halimah asyik menghabiskan waktu bersama kedua cucunya yang tak lain adalah anak-anak dari putri pertamanya dengan Bambang, Gendis. Senyum bahagia terpancar dari wajah cantik Halimah yang sontak bikin netizen terpesona.

 

5 dari 5 halaman

Dikomentari Warganet 

Beberapa foto Halimah yang viral di media sosial itu akhirnya dikomentari oleh netizen. Sebagian besar terpana melihat kecantikannya yang tak lekang oleh waktu.

"Definisi rambut memutih tapi tetap cantik. Masyaallah," tulis salah satu netizen.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.