Sukses

Kim So Hyun dkk Bocorkan Perubahan di Drakor Love Alarm Musim Kedua

Dalam Love Alarm Season 2, muncul update terbaru aplikasi cinta yang memengaruhi hubungan Jojo dengan Hye Yeong dan Sun Oh.

Liputan6.com, Seoul - Tinggal menghitung hari, drama Korea Love Alarm musim kedua akan dirilis pada 12 Maret 2021. Mendekati masa penayangannya, Netflix menggelar konferensi pers daring yang menghadirkan dua bintangnya, Kim So Hyun dan Song Kang, pada Senin (8/3/2021).

Hadir pula sutradara Kim Jin Woo, yang menerangkan perkembangan terkini aplikasi Love Alarm 2.0 dalam jagat drakor ini. Dalam musim perdana, Love Alarm ini diceritakan bisa mendeteksi orang yang menyukai pemilik aplikasi dari jarak 10 meter.

Di musim kedua, aplikasi ini diperbarui dengan dua fitur tambahan: memberi informasi soal siapa yang akan menyukaimu dan orang yang akan kau sukai.

"Karakter di drama ini terpengaruh oleh versi terbaru dari aplikasi Love Alarm," tutur sang sutradara.

**Ibadah Ramadan makin khusyuk dengan ayat-ayat ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Lebih Dewasa

Love Alarm musim kedua kembali menggali kisah cinta segitiga antara Jojo (Kim So Hyun), Hye Yeong (Jung Ga Ram), dan Sun Oh (Song Kang). Tentu saja ada perubahan dalam ketiga karakter ini di musim yang baru.

"Dalam musim pertama, kalian melihat Seon Ho, Jojo, dan karakter lain sebagai pelajar. Sekarang mereka tumbuh dewasa. Anda bisa menyaksikan karakter ketiga tokoh ini tumbuh dan juga soal hubungan mereka," tutur Kim So Hyun.

3 dari 5 halaman

Jojo Lebih Kuat

Dalam pernyataan tertulis dari Netflix, Kim So Hyun mengungkap perubahan dalam karakter Jojo.

"Jojo menjadi lebih dewasa. Waktu yang ia habiskan bersama Hye Yeong telah memberinya rasa nyaman, dan ia pelan-pelan menjadi sosok yang lebih kuat," tutur bintang Tale of Nokdu ini.

4 dari 5 halaman

Jung Ga Ram Hampir Nangis

Sementara Jung Ga Ram menyebut karakter Hye Yeong yang ia mainkan lebih aktif dalam melakukan pendekatan kepada Jojo di musim yang baru ini.

"Dibanding musim perdana, sekarang banyak adegan yang mengekspresikan langsung soal perasaan yang mendalam. Rasa sakit Hye Yeong muncul di beberapa bagian, kadang aku hampir menangis waktu syuting," ujar aktor 28 tahun ini.

5 dari 5 halaman

Karakter Berbeda

Terakhir adalah Song Kang, yang merasa karakternya di musim perdana dan kedua terasa jauh berbeda. Bintang Sweet Home ini menyatakan, "Sutradara Jin Woo ingin kami menampilkan karakter yang lebih dewasa."

"Jadi aku mengurangi sisi cerianya. Karena aku sendiri orangnya ceria, awalnya agak sulit. Tapi setelah beberapa lama, aku masuk dalam karakternya sehingga aku tak begitu ingin bertingkah konyol," Song Kang mengakhiri.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.