Sukses

Firdaus Oiwobo, Paman Nadya Arifta yang Pernah Akan Gugat KPU dan Presiden Jokowi

Paman Nadya Arifta, Firdaus Oiwobo angkat bicara terkait hubungan asmara sang keponakan dengan Kaesang Pangarep.

Liputan6.com, Jakarta - Nama Nadya Arifta, mulai banyak dibicarakan publik lantaran dianggap telah menikung Felicia Tissue dalam kisah percintaannya dengan Kaesang Pangarep. Tak terima begitu saja, ibunda Felicia buka suara.

Dalam media sosial miliknya, Meilia Lau, ibunda Felicia menyebutkan bahwa Nadya seorang karyawan yang bekerja di perusahaan anaknya.

Meilia Lau juga menyebut bahwa hubungan Nadya dan Felicia Tissue seperti karyawan dan majikan. Mendapat pernyataan seperti itu, sang paman, Firdaus Oiwobo angkat bicara.

 

**Ibadah Ramadan makin khusyuk dengan ayat-ayat ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Terhina

Dalam unggahan Instagram gosip @ratu_update, Firdaus Oiwobo menjelaskan apa yang dikatakan ibunda Felicia Tissue, bukanlah hal yang bagus untuk Nadya.

"Harusnya dipisahkan tittle profesionalisme di perusahaan dengan di rumah, di luar perusahaan. Kalau bicara masalah balikin tuh kunci mobil saya, balikin mobil anak saya misalnya, dia tuh hanya karyawan saya ini majikannya ini kayak gimana ya. Seakan-akan enggak baguslah. Jadi seakan keluarga besar kita ini dianggap sepele," ungkapnya.

3 dari 6 halaman

Siapa Nadya?

Dalam kesempatan yang sama, Firdaus menyebutkan silsilah keluarganya termasuk di dalamnya adalah Nadya Arifta.

"Kami ini kan keluarga kesultanan Bima. Kami ini cucunya Sultan Bima. Nadya juga termasuk," lanjutnya.

4 dari 6 halaman

Tokoh Masyarakat

Tak sampai situ saja, Firdaus juga menyebutkan di Bima, ia dan keluarga merupakan tokoh masyarakat.

"Kami kan di Wawo sana, di Wawo sana kami keturunan para raja. Keturunan para raja kalau dilecehkan juga enggak boleh, karena kami tokoh di sana," sambungnya.

5 dari 6 halaman

Ini Profesi Firdaus Oiwobo

Dalam akun Instagram pribadinya, @advokasi_pengusaha_indonesia, diketahui bahwa profesi Firdaus Oiwobo merupakan seorang pengacara. Bahkan, dalam salah satu postingannya, ia bersama Sri Bintang Pamungkas.

Unggahan pada 4 April 2019 lalu, Firdaus dan Sri Bintang Pamungkas mengungkap akan mengugat KPU serta Presiden.

"Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh mohon doa kami kepada masyarakat Indonesia, kami akan melaporkan KPU dengan dugaan memanuipulasi data dan lain-lainnya," ungkapnya.

"Kemungkinan termasuk presiden sebagai penyelenggara negara," sambung Sri Bintang.

6 dari 6 halaman

Kuasa Hukum

Rupanya, Firdaus menjadi kuasa hukum politisi Sri Bintang Pamungkas dalam perkara tersebut.

"Kemungkinan beliau Pak Sri Bintang Pamungkas, dan saya kuasa hukumnya pengacara cowboy akan melaporkan pak presiden, menteri dalam negeri, KPU dan Bawaslu juga. Kita lihat nanti," ucapnya mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.