Sukses

Gading Marten Mengaku Masih Sayang Gisella Anastasia, Sinyal Kemungkinan Rujuk?

Gading Marten mengaku sayang namun bukan berarti ingin memiliki kembali.

Liputan6.com, Jakarta Gading Marten sudah dua tahun lamanya berpisah dengan Gisella Anastasia. Keduanya resmi bercerai dan memilih menjalani hidupnya masing-masing.  

Meski begitu, Gading Marten mengaku tetap menyayangi ibunda Gempi itu. Dirinya bahkan masih berhubungan baik dengan Gisel meski telah berpisah.

Seperti dilihat dalam video berjudul 'ANYA GERALDINE GAYA HIDUP, KISAH CINTA, DAN COWO KESUKAAN ANYA – VIBING WITH GADING | 21+', yang diunggah di kanal Youtube VIVE INDONESIA #1. Seperti apa kisahnya?

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Ditanya Soal Gisel

Dalam video itu, Gading Marten terlihat melakukan perbincangan dengan selebgram ternama Anya Geraldine. Di tengah perbincangan mereka, Anya kemudian bertanya soal perasaan Gading kepada mantan istrinya. 

"Masih sayang enggak sama Gisel? At least masih suka kepikiran sedikit?" tanya Anya, dikutip dari Youtube VIBE INDONESIA #1 (9/3).

Ditanya soal hal tersebut, Gading rupanya menjawabnya dengan cukup santai. Ia pun mengaku jika dirinya tentu masih sayang dengan Gisel.

"Masih, sayang sama Gisel, kan? Sayang kalau sama Gisel," jawab Gading.

 

3 dari 5 halaman

Penjelasan Gading

Hanya saja, Gading menjelaskan bahwa perasaan sayang yang dimilikinya untuk Gisel saat ini bukanlah perasaan seperti dulu saat mereka masih bersama. Selain itu, Gading juga menyebut bukan berarti dirinya ingin kembali bersama Gisel.  

“Sayangnya beda, ya, bukan sayang ingin memiliki. Karena dia, kan, ibunya Gempi dan gue punya history sama dia," tutur Gading. 

 

4 dari 5 halaman

Akan Selalu Ada

Lebih lanjut, Gading pun mengaku bahwa dia ingin selalu ada untuk Gisel. Gading juga mengizinkan Gisel untuk selalu menghubungi dirinya bila memang membutuhkan bantuan.  

"Misalnya, sekarang apa pun masalah Gisel, gue pengin ada di belakanganya. Setelah Wijin, ya, atau mungkin dia nanti punya next pasangan atau gimana," kata Gading. 

"Anytime dia butuh gue, gue selalu siap di belakangnya. Gue sekarang harus respect, harus menghargai kehidupan baru dia. Dia punya pasangan baru, jadi apa pun masalahnya, 'anytime lo telepon gue, 24 jam. Karena lo emaknya Gempi, gue sayang sama lo sampai kapan pun'," pungkasnya. 

 

5 dari 5 halaman

Berkesan

Bahkan, Gading juga blak-blakan mengakui bahwa Gisel adalah wanita yang cukup berkesan di dalam hidupnya. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.